LIHATLAH MAKEUP PENGANTIN INI! UNIK ATAU? 5 Riasan Pengantin Terunik

Dalam pesta pernikahan biasanya pengantin akan memilih riasan yang terlihat cantik atau sesuai dengan adat mereka. Tapi beda dengan para pengantin ini yang memilih riasan unik yang menghiasi wajah mereka. Mau tau kayak gimana? kali ini kita akan membahas tentang 5 riasan pengantin terunik.
Colorful Makeup
Ketika menikah tentunya kalian pasti ingin mendapatkan MUA yang terbaik dong ya. Nah pengantin asal india ini riasannya sangat unik guys. Akun yt Nilanjana Dhar ini memperlihatkan hasil makeup dari the worst reviewed bridal MUA pengantin di kotanya. Dengan pemilihan eyeshadow yang berani, alis yang tebal, dan lipstik yang berwarna pink merona di membuat nya terlihat beda dari pengantin india lainnya ya? 

Riasan Unik
Nah yang satu ini juga ga kalah uniknya guys. Akun yt dari A2Z Lifestyle ini memperlihatkan hasil  make up pengantin dari worst reviewed bridal MUA di kotanya. Dengan ukiran penuh di wajah nya membuat wanita ini tampak unik. Alis yang lebar dan lipstik yang merona membuatnya semakin seperti pengantin yang wow.

Make Up India
Akun yt dari Style n tips by puja menampilkan review dari Make up pengantin yang bisa dikatagorikan unik juga ya guys. Dengan menggunkan eyeshadow yang berwarna warni. Gimana menurut kalian?

Nuansa merah
Mungkin maksudnya si MUA ingin menampilkan riasan bernuansa mewah. Sesuai dengan gaun dan bunganya. Tetapi hasil makeupnya menjadi unik ya gengs? Senyum dong mbak manten hehe

Bold Look
Pengantin yang satu ini riasannya unik dari pada yang lain guys. Berkat tangan MUA ajaib dengan channel yt Face Painting Channel riasan dan make up wajah dari pengantin ini tampak lebih bold. alis manja, bedak tebal serta eyeshadow yang super duper cetar membuatnya menjadi terlihat lain dari pengantin pada umumnya. Beberapa kali ganti pakaian dan sanggul maharaja, wajah pengantin ini tetap sama dan unik guys. nah itu tadi liputan tentang 5 riasan pengantin terunik. 
TAG