ANTRI WOY!! DIBILANGIN NYOLOT.. 6 Momen Kemarahan Orang Lagi Ngantri

Menunggu antrian memang lah hal yang paling menyebalkan. Tetapi karena ada aturan, yaaa harus tetap mengantri dan gak boleh menerobos ya guys. Ada beberapa orang yang nyebelin karena tidak mau mengantri dan menimbulkan kerusuhan. Nah apakah kalian termasuk orang seperti itu??? Yuk langsung aja deh kita bahas 5 momen kemarahan orang lagi ngantri.
Antri Sampai Ribut
Perhatikan ni bapak-bapak yang marah di video yang berjudul “antri sampai ribut bertengkar” guys.Bapak ini terus marah-marah dengan suara nada yang tinggi. Serem juga ya.

Gara-gara Mobil Anies Baswedan
Ibu ini lagi ngomel di belakang mobil Yang katanya milik Anies baswedan, dikarenakan menyerobot jalanan. sambil ngikutin terus mobilnya, ia mengomel dan mengkritik Anies ataupun pengemudi. bahkan saat jalanan sudah cukup lancar sang ibu tetap menyinyir.

Ricuh Di SPBU
Tidak jelas kronologisnya, tapi kabarnya dua orang ini ribut karena tidak mau antri di spbu.  Setelah di pisahkan, laki-laki ini masih kesal karena bapak yang satunya tidak mau ngantri. fasilitas umum harus di gunakan dengan attitude yang baik ya pak.

Ribut Di Jalan Tol
Pria berbaju putih ini marah-marah lantaran tidak mau antri di gerbang tol Bintara Tol Becakayu guys. Kasar banget bapak ini ya, bahkan istri nya juga ikutan marah-marah loh. Lah kok pada emosi semua ya.

Ribut Di Atm
Video keributan antara dua wanita ini di sebabkan Karena ibu ini menyerebot menganggu remaja putri yang sedang bertransaksi di atm.  Sang remaja putri kemudian menegor dan ibu ini tak terima, akhirnya aksi saling dorong tak terelakkan.  Waduhhh sabar dong ngantri

Ngomel Di Atm
Bapak yang satu ini entah memang gak sabaran banget atau udah nunggu terlalu lama guys, jadi ngomel. Dia terus mengoceh tetapi tidak dipedulikan oleh ibu ini. Dan perbedabatan pun terjadi. Sabar ya Nah itu tadi liputan tentang 5 momen kemarahan orang lagi ngantri. 


TAG