NIKAH PAKE TRAKTOR!! PENGANTIN INI MEMAKAI KENDARAAN ANEH-ANEH DIPERNIKAHANNYA

Biasanya pasangan pengantin ingin menggunakan kendaraan yang mewah dalam pernikahannya. tetapi beda dengan para pengantin kreatif ini menggunkan kendaraan anti mainstream dan unik. hahah ada yang menggunkan traktor, angkong dan bahkan ada juga yang menggunakan tenaga kerbau. wahh pasti gokil banget ni. kali ini kita akan membahas tentang 6 kendaraan paling nyeleneh pengantin Indonesia.
Gerobak
Sambil menaiki kendaraan low budget dengan iring-iringan motor, pasangan pengantin baru ini tetap keliatan romantis guys. Eits pas udah setengah perjalanan, tiba2 ada musibah kecil yang terjadi! Hahah mau ngakak takut dosa. Semoga samawa ya mbak mas.

Traktor
mempelai lelaki ini di arak ke tempat mempelai wanita menggunkan traktor guys. Wahh unik banget sih ini. hemat biaya banget ni.

Tronton
pasangan pengantin asal manado, sulawesi utara ini menggunkan mobil Tronton pengangkut alat berat sebagai mobil pengantin guys. Hahah layaknya seperti pelaminan saat dirumah, tetapi mereka bahagia banget guys.

Sepeda Anak Kecil
ini juga ga kalah unik guys. Pengantin pria ini diarak menggunkan sepeda anak kecil menuju ketempat pengantin wanita guys. Hahah Seharusnya bahagia tetapi malah dibikin capek dengan naik sepeda seperti itu Sabar ya mas pengantin.

Angkong
pernikahan yang unik di kabupaten magelang ini, dimana sang pengantin pria memboyong pengantin wanita menggunkan angkong atau gerobok sorong menuju tempat pelaminan guys. hahah sementara mempelai wanita ini senyum-senyum saja. Gimana guys? Tertarik hahha.

Truck Buatan
ini lebih kreatif guys. Kedua mempelai ini di arak menggunakan mobil truck buatan. Hahhaha yang penting naik kendaran roda empat ya mas mbak. nah itu tadi liputan tentang 6 kendaraan paling nyeleh pengantin Indonesia. 



TAG