PRIA INI MENAKLUKAN SINGA!! Para Manusia Penakluk Hewan Buas

manusia sering kali merasa kesusahan dalam berinteraksi dan memahami keinginan hewan. Tapi lain halnya dengan orang2 berikut ini yang seakan punya kekuatan sakti untuk bisa menaklukan hewan buas. Wah siapa aja mereka? kali ini kita akan membahas tentang 5 manusia penakluk hewan buas.
Kevin Richardson
Reputasinya bersama dengan kucing-kucing besar menjadi pembuktian bahwa di adalah petualang sekaligus penakluk binatang di alam liar. Kevin Richardson memang petualang sejati, maka jangan kaget jika anda melihat dokumentasi nya sedang bermain dengan kucing besar macam singa atau macan. Kevin tidak akan sungkan bahkan jika harus saling mencium, bahkan menungganginya seperti seekor kuda. Sungguh luar biasa ya.

Tippi "Tarzan Cilik"
Tippi sendiri merupakan seorang anak yang terlahir dari orang tua yang berprofesi sebagi fotografer alam liar. Menjalani hidup di alam liar bahkan Tippi sendiri berbaur engan suku Bushman yang dikenal sebagai suku Afrika yang hidup di alam liar Afrika dengan berbagai pengetahuan bertahan hidup yang sungguh luar biasa. Tak hanya itu tippi berhasil menjalin persahabatan dengan gajah dan leopard. Lahir pada 1990, Tippi sekarang udah jadi seorang cewek dewasa dong ya.

Jeremy Wade
Kiprahnya dalam menaklukan monster-monster sungai. Jeremy Wade dikenal baik dalam program River Monster yang dibawakannya. Dengan keberaniannya ia menelusuri sungai-sungai di berbagai tempat untuk menaklukan ikan-ikan monster yang sangat ganas dan mengerikan, dan juga langka karena sangat jarang dan sulit ditemukan secara umum.

Marlice Van Der Merwe
Tinggal bersama para cheetah di alam liar bukanlah sebuah hal yang biasa. Tentunya aksi dari Marlice Van Der Merwe ini sungguh sangat mengagumkan. Jika melihat resiko yang harus ia tanggung, maka taruhan nyawa lah yang menjadi jaminannya.

Muhammad Panji
Kita harus bangga karena Indonesia juga punya penakluk hewan. Siapa lagi kalau bukan Panji sang Penakluk? Kalau doyan nonton TV pada rentang 2004—2007, lo pasti udah enggak asing lagi sama cowok yang satu ini. Yap, Panji adalah pembawa acara seri dokumenter berjudul Panji sang Petualang. Kita sering dibuat ternganga karena Panji enggak takut saat menghadapi ular. Bahkan, pernah dia mencium kepala King Cobra dalam acaranya. Nah itu tadi liputan tentang 5 manusia penakluk hewan buas. 

TAG