Berani Nginap Sini? inilah 5 Hotel Terangker Di Dunia

Namanya juga tempat penginapan/hotel, jadi seharusnya tempat ini memberikan kenyamanan pada tamu yang menginap. Tapi berbeda dengan hotel2 berikut ini. Mereka malah memiliki cerita mistis dimana ada penunggu ghaib yang bersemayam di dalam dalamnya. Mau tau hotel apa sajakah itu? kali ini kita akan membahas tentang 5 hotel terangker di dunia.
Karosta Prison Hostel – Latvia
hostel ini dulunya adalah penjara Nazi guys. penjara tidak saja menjadi tempat mengurung para penjahat, namun di penjara juga sering terjadi penyiksaan terhadap tahanan. Hal inilah yang membuat hotel menjadi hotel yang menyeramkan. Penampakan hantu perempuan, pintu yang sering terbuka sendiri dan suhu udara yang sering turun tiba-tiba. Itulah beberapa fenomena ghaib yang terjadi jika menginap di Karosta Prison Hostel guys. Berbagai kejadian mistis kerap terjadi di hostel ini.

Stanley Hotel – Amerika Serikat
Hotel yang terletak di Estes Park dekat Taman Nasional Rocky Mountain termasuk ke dalam daftar US National Register of Historic Places. Tak hanya sarat sejarah, hotel ini ternyata dikenal sebagai salah satu hotel paling berhantu di amerika guys. Pemandangan di luar hotel yang begitu indah seolah menyamarkan cerita misteri dari hotel ini. Namun jangan terkecoh dengan penampilan luar yang menggoda. Meski cantik tenyata banyak cerita horor yang pernah terjadi di sana. Para tamu hingga staf hotel sering mendengar suara anak-anak bermain di koridor saat tengah malam. Selain itu ada juga bunyi piano yang asalnya dari ballroom kosong. Hotel ini juga menjadi inspirasi Stephen King untuk membuat novel horor berjudul The Shining.

Langham Hotel, London
Langham Hotel di London, Inggris adalah salah satu hotel bersejarah sekaligus berhantu yang paling terkenal di London. Telah berdiri sejak tahun 1865, Langham Hotel dicap sebagai hotel mewah ketika pertama kali  dibangun. di dalam Langham Hotel terdapat sebuah kamar angker, yaitu kamar bernomor 333. Kabarnya, kamar ini menjadi kamar yang paling sering dihantui. Beberapa kejadian aneh dan mengerikan terjadi di sini, seperti pangeran Jerman yang terjun dari jendela, dokter yang membunuh istri dan dirinya sendiri saat bulan madu. Walaupun angker, ternyata kamar 333 tersebut disewakan seperti kamar biasanya. Hanya saja, yang menginap di sana hanyalah kamu para pemberani dengan mental baja. Tertarik?

Akasaka Weekly Mansion – Jepang
Jepang memang terkenal memiliki banyak tempat angker mulai dari tempat wisata hingga ke penginapannya. Akasaka Weekly Mansion adalah contohnya, turis yang menginap di hotel ini mengaku kerap mencium bau aneh dari ventilasi. Orang yang menginap di hotel ini dijamin akan mengalami kejadian menyeramkan dimana mereka tidak akan pernah bisa lupa. beberapa tamu mengatakan bahwa mereka pernah merasakan sentuhan dingin ketika malam. iii serem banget ya.

Emily Morgan Hotel - San Antonio
Hotel menyeramkan yang ada di San Antonia ini merupakan hotel yang bersejarah, dimana di hotel ini dikatakan oleh banyak orang seringkali terjadi aktivitas paranormal. Hotel yang memiliki jumlah kamar sebanyak 117 kamar ini tadinya digunakan sebagai fasilitas kesehatan. Terdapat beberapa laporan yang melaporkan bahwa hotel ini sering terjadi beberapa aktivitas paranormal. Membuat orang memberikan julukan Emily Morgan Hotel menjadi hotel paling menyeramkan yang ada di San Antonio. Beberapa kejadian seperti suara-suara aneh, penampakan makhluk halus, dan juga sensasi disentuh oleh roh halus menjadi hal yang sering dialami oleh oran gyang menginap di hotel ini. Nah itu tadi liputan tentang 5 hotel terangker di dunia. 

TAG