SEPERTINYA KECIL, TERNYATA SETELAH DI TANGKAP MENGAGETKAN...6 Kemunculam Hewan Liar Saat Banjir

Banjir yang melanda Jabodetabek di pergantian tahun 2020 kemarin  mengakibatkan banyaknya binatang liar berkeliaran dan hanyut. Hal ini sungguh meyedihkan dan sekaligus menyeramkan bagi sebagian orang. Mau tau hewan apa aja yang pernah terkena dampak banjir? kali ini kita akan membahas tentang 6 kemunculan hewan liar dalam banjir yang terekam kamera.
Ular Piton
Mau nya sih kasian sama2 orang2 ini dan ularnya yang kena banjir. Eh tapi kok pada happy2 aja kang? Yaudeh lah. ular yang belum di ketahui ukurannya ini tertangkap saat banjir di pejaten barat jakarta selatan guys. Serem juga ya sampe di bopong 3 orang begituh

Buaya 1
Oh my God kalo yang ini super bahaya guys. Buaya sungai berukuran besar ini tak terelakkan masuk ke pemukiman warga akibat banjir yang melanda. bahaya banget ni. 

Tergenang 1
Lihatlah penampakan hewan yang muncul dari genangan banjir di India ini. Rupanya ia adalah seekor buaya dan lihatlah apa yang akan ia lakukan. Untungnya si anjing berhasil lolos. Tapi kok orang sante wae yah? Gak kasian sama anjing juga. Duh pak pak gak peka lu!

Tergenang 2
Coba tebak hewan buas berikutnya yang bersembunyi di genangan air ini. ya seekor buaya muara yang melakukan perlawanan saat hendak di amankan. Buaya ini terus melawan mengikuti gerak orang2 hingga akhirnya tubuhnya terlihat jelas di genangan air yang rendah. 

Singa betina
Singa betina ini tampak kebingungan melihat banjir di tempat tinggalnya di Nairobi national Park, Kenya, Afrika Timur. Dengan nekat singa ini menerobos arus banjir yang cukup deras. Dan nasib buruk menimpa singa betina ini. sungguh kasian

Kudanil
Kudanil ini ditemukan warga terdampar di jalan setelah banjir melanda kota Tbilisi, Georgia, Eropa Timu. Beberapa pria berusaha mengevakuasi kudanil ini dengan mengarahkan nya ke tempat aman. Dan untungnya si kudanil menurut hingga bisa di evakuasi dengan aman. nah itu tadi liputan tentang 6 kemunculan hewan liar dalam banjir yang terekema kamera. 

TAG