MOBIL PADA HANYUT!! 6 Momen Mobil Tidak Selamat Dalam Banjir Bandang

Tahun baru 1 Januari 2020 di Jabodetabek disambut oleh hujan yg sangat ekstrem sehingga terjadinya banjir di beberapa tempat. Banjir ini banyak menyebabkan kerugian bagi masyarakat. Salah satunya transportasi yang tak bisa bergerak pun akhirnya juga turut diseret arus banjir yang numpang lewat di pemukiman warga. kali ini kita akan membahas tentang 6 momen mobil tak selamat dalam banjir bandang
Banjir Di Bandung
Berlokasi di kota bandung,  Mobil brio ini awalnya masih bertahan di arus deras banjir. Tetapi saat arus makin deras, akhirny hondra brio ini terseret. 

Banjir Di Tangerang
mobil-mobil ini terendam banjir dengan ketinggian yang cukup tinggi di Komplek Laverde, Serpong Tangerang guys.  Tak sampai situ saja, kemudian tiba-tiba muncul mobil bmw yang terseret arus banjir.

Banjir Di Bandung 2
Kalau tadi mobil berukuran kecil, kini berganti mobil berukuran besar. Arus Banjir yang deras saja sanggup menghanyutkan mobil sebesar ini apalagi menghanyutkan manusia,

Banjir Jakarta
Dan inilah bukti ganasnya banjir di Jabodetabek saat pergantian tahun 2020 lalu. Sebagian mobil tersangkut di beberapa ruamah yang terendam banjir dan yang lainnya hanyut. Tak hanya satu tapi 6 mobil sekaligus terseret derasnya arus.

Banjir Di Brazil
Perhatikan pergerakan mobil yang terseret arus banjir di brazil ini. Dengan arus sederas ini dapat dipastikan musibah banjirnya cukup besar. Tak hanya terseret ada juga yang sampai terbalik. Waduhh ngeri banget ya.

Banjir Di Turki
banjir bandang di turki ini tak kalah mengerikan. Arus banjirnya sampai membentuk pusaran. Dan mobil2 ini hanyut serta terseret di sepanjang jalan. Jagalah bumi kita dan Semoga kita semua selalu dilindungi dimanapun dan dalam kondisi apapun kita berada. nah itu tadi liputan tentang 6 momen mobil tak selamat dalam banjir bandang. 

TAG