WARGA 62 MAH SANTUY!! 7 Aksi Santuy Warga +62 Saat Banjir Bandang

Apa yang kalian lakukan saat bencana banjir melanda? Pastinya berlindung ya. Tapi kalo orang-orang berikut ini mah gak mau kalo jalan hidupnya lurus2 aja. Mereka dengan santuynya malah beraksi seperti ini, ada yang mengapung sambil ngevlog, ada yang perahu-perahuan, dan ada yang nungguin angkot. Haha. kali ini kita akan membahas tentang 7 aksi santuy warga +62 saat banjir bandang.
Bodyboarding
Kalo biasanya orang kena musibah banjir hidupnya jadi susah, beda kasus sama dua cowok ini gengs. Yap musibahnya di anggep santuy dan di buat maen bodyboarding di jalanan haha.

Memancing
gengs mau ngerasain sensasi mancing di atas kasur? Ini dia. Wadidaw bagaikan sultan bisa mancing ikan di kamar sendiri haha.

Swimming
kalo nenek savage berikut ini lagi menikmati hidup sambil berenang di jalan raya yang banjir. Udah ala2 renang di kolam ya nek

Watersport
wah ada ukhti yang lagi maen watersport ala2 di pantai gengs. Bedanya kalo biasanya boatnya di tarik sama kapal, nyang inih pake box di tarik ame motor. Alim bin Kreatif yah ukhti 

Bening Naik Bebek
nah berikutnya ada yang bening lagi naek ban bebek ala2 di kolam renang hotel nih. dasar netijen kalo yang begini ajah cepet viralnya,. Tetep bisa foto ngehits pake ban bebek ya mbak walo kena banjir.

Surfing
Yak sesuai judulnya inilah pengertian santuy yang HQQ guys. gak jelas di negara mana, tapi dengan arus banir yang berbahaya, doi tak gentar berselancar asoy. keren sih keren cumak, kalo yang ini bisa jadi ada unsur bosen hidup. jadi Jangan ditiru ya bray 

Menantang Maut
Judul ini gak lebai kok gengs. Gak percaya? Liat aksi anak2 kecil di sungai yang habis kena banjir ini. Dan ketika arusnya deras mereka tetap. Eh kalo mamak kau tau bisa di bejek2 kau bocil, kalo kelen hanyut gimaneh? dasar Sarap! nah itu tadi liputan tentang 7 aksi santuy warga +62 saat banjir bandang.


TAG