7 Artis Yang Mengaku Operasi Plastik

Selain bakat, penampilan menarik juga menjadi modal utama bagi para selebriti. Untuk memenuhi syarat tersebut, nggak heran kalau banyak selebriti yang rela menempuh berbagai cara demi mempercantik penampilannya. Selain dengan berbagai treatment perawatan, operasi plastik juga menjadi cara yang banyak ditempuh oleh para selebriti. kali ini kita akan membahas tentang 7 artis indonesia yang terang-terangan mengaku operasi plastik.
Nita Thalia
Nita Thalia adalah pedangdut yang sempat membuat heboh netizen lantaran melakukan operasi plastik. Ia bahkan menghabiskan biaya untuk operasi plastik sebanyak Rp 1 miliar. Perubahan besar-besaran dilakukan oleh pedangdut ini. Dia mengaku telah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidung, kantung mata, pipi, dagu, dan bagian tubuh lainnya. Dan inilah perbandingan nita sebelum dan setelah operasi. Makin cantik ya?

Nikita Mirzani
Wanita yang akrab disapa Nyai ini terang-terangan menyebut bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Bahkan ia mengatakan telah merombak bagian hidungnya di Korea Selatan guys. Tak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan olehnya mencapai Rp1,1 Miliar. Masih inget foto nyai jaman dulu sebelum oplas? Dan inilah perubahannya

Krisdayanti
Sebagai diva Indonesia, Krisdayanti benar-benar selalu memperhatikan penampilannya. Bahkan pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini mengaku kecanduan operasi plastik. Berbagai operasi telah dijalaninya, termasuk sedot lemak dengan biaya jika di total keseluruhan bisa mencapai miliaran rupiah. Gimana sanggup nggak netijen nyobain?

Barbie Kumalasari
Salah satu seleb yang kerap melakukan perawatan adalah Barbie Kumalasari. Setelah mengubah penampilannya dengan sulam bibir, kini Barbie Kumalasari muncul dengan penampilan baru. Setelah beberapa waktu lalu diketahui mengunjungi klinik kecantikan di Bangkok, Barbie kini tampil percaya diri dengan bentuk hidung baru. Istri Galih Ginanjar ini melakukan permak bagian hidungnya. Kini dirinya memiliki hidung yang lebih mancung. Gimana menurut kalian?

Lucinta Luna
Berbeda dengan selebriti lain yang tertutup soal operasi plastik, Lucinta Luna justru blak-blakan mengakui bahwa wajah cantik serta tubuh indahnya saat ini ternyata berkat sentuhan para dokter bedah. Lucinta Luna mengaku merombak dada, pinggang, implan bokong, hidung, hingga rahang demi tampil sempurna. Bahkan Lucinta Luna blak-blakan membongkar berapa biaya yang dia habiskan untuk mempermak tubuhnya. Wow!

Bella Sofhie
Berikutnya ada pengakuan artis Bella Shofie yang mengakui telah menjalani operasi plastik guna mempercantik wajahnya. Bagian hidung Bella Sofhie mendapatkan perawatan khusus lewat bedah plastik agar terlihat lebih mancung guys. Bella Shofie sendiri merasa tak pernah malu mengungkapkan hal ini karena menurutnya operasi yang dilakukannya bertujuan baik yakni mempercantik dirinya.

Bebby Fey 
Namanya mencuat karena setiap kali penampilannya selalu tampil seksi. Keseksian yang diandalkannya tak lain dari bentuk tubuhnya yang aduhai. Bebby Fey mengakui dirinya melakukan operasi plastik pada bagian hidung Selain itu, Bebby Fey juga mengaku telah mengubah bagian dagunya dengan melakukan filler. bukan hanya itu, Dirinya mengaku melakukan pembesaran payudara secara instan di Thailand. Paket komplit ya tsay.. Nah itu tadi liputan tentang 7 artis indonesia yang terang-terangan mengaku operasi plastik. 
TAG