MALING KAYAK GINI ENAKNYA DIAPAIN YA!? 6 Pencurian Yang Terekam CCTV

Semakin banyaknya kamera pengawas atau cctv yang dipasang di setiap sudut kota dan rumah membuat kita lebih cepat mengetahui perbuatan jahat kriminal seperti pencurian. Tetapi ya nama nya juga maling pasti banyak sekali cara yang di lakukan Mereka. Mau tau cara apa saja yang di lakukan maling ini?? kali ini kita akan membahas tentang 6 pencurian yang terekam CCTV.
Masuk Selengkangan
Seorang ibu-ibu terekam kamera pengintai atau CCTV, sedang melakukan aksi pencurian di dalam salah satu minimarket di Pammanu, Kabupaten Luwu. tampak perempuan mengenakan rok itu mengambil beberapa barang di dalam minimarket, lalu memasukkan ke dalam selangkangannya. Waduh kok bisa sih buk?

Masuk Rok
Guys perhatikan kedua wanita dan seorang bapak yang sedang berbelanja baju di sebuah toko ini. Awalnya Mereka sedang memilih-milih baju. Kemudian lihat lah kedua ibu ini sedang menggulung baju dan memasukkan nya ke dalam rok guys. Seperti tidak ada kejadian apa-apa, kemudian mereka langsung pergi meninggal kan toko. Eits udah kerekam lo ya mak2!

Masuk Celana
Mbak ini sedang berbelanja di swalayan daerah Kulon Progo guys. Dengan santainya pelaku memasukkan sabun dan kopi ke sini nih, nah dianya gak tau kalau CCTV udah ngerekam kelakuannya haha

Takut Cctv Daripada Dompet
Dalam sebuah tayangan CCTV, menunjukan seorang Pria yang tidak menyadari bahwa dompetnya di copet. Nah terus si pencopet tersebut tiba-tiba kaget ketika melihat ke arah atas karena doi sadar kalo tertangkap basah oleh kamera CCTV. Tak ingin panjang urusan, pencopet tersebut akhirnya akting melemparkan dompet yang dicuri tadi ke belakang korban dan memanggil korban. Habis itu dia mon maap deh kamera. Kalo gak kerekam udah ambles ya tong tu dompet?? 

Maling Hp
Nah coba kalian perhatikan mas berbaju kuning ini guys. Eh ternyata dia mengambil 2 hp yang masih di dalam etalase ketika mbaknya nggak ngeliat. Nah jurusnya doi ngumpetin hp tinggal ditutupin pake kaki di bawah meja. Dan setelah ada kesempatan, langsung deh tuh hp masuk kedalam baju dan celana. Awas wes kerekam lo mas sampean!

Pencuri Pakaian Dalam
Nah kali ini bapak-bapak yang sedang mencuri pakain dalam wanita yang bertempat tinggal di Butterworth, Pulau Pinang guys. Ia mengambil pakaian dalam lengkap dan di masukkan kedalam celana nya guys. Loalah pak pak kok kebangetan hidupmu! Nah itu tadi liputan tentang 6 pencurian yang terekam CCTV. 
TAG