NEKAT TEROBOS PALANG KERETA API!! 6 Kelakuan Nekat Warga +62 Di Perlintasan Kereta Api

Sudah jadi pengetahuan umum ketika sirine rel kereta berbunyi, maka pengendara motor maupun mobil wajib berhenti. Tapi bukan warga +62 namanya kalo nggak berulah aneh2 dan bersikap santuy walau jiwa kalian terancam. Kayak orang2 berikut ini, ada yang nekat menerobos palang, ada yang ngelawan petugas, sampe ngerugikan penumpang kerretanya. Duh! kali ini kita akan membahas tentang 6 kelakuan nekat warga +62 di perlintasan kereta api.
parkir sembarangan
Bagi penumpang kereta, sebagian dari kalian tau dong kadang jalur transportasi ini melewati kampung. Nah yang jadi permasalahan ada orang yang prakir sembarangan di dekat rel kereta. Unutngnya si masinis handal nan baik hati mampu mengehntikan keretanya demi kelakuan si emak2 savage . Please jangan di ulangi lagi deh kelakuannya mak.

Ngebet mau lewat
Yak iniliah definisi dari istilah, udah salah tapi ngotot! Cusss. Satu keluarga ini ngotot mau nerobos perlintasan kereta api di jalan cimindi kota cimahi guys. Udah baek2 di ingetin buat keselamatan keluarganya sendiri, malah nyolot. Ntar kalo celaka tanggung sendiri ya nyet! 

beli jajan
guys asisten misinis ini memberhentikan kereta apinya demi membeli jajan. hahah santuy ahh, namanya juga supir kereta jadi bisa suka2 dong, hihi

sepeda motor di tendang
pemotor ini nekad mau menerobos rel saat sirine sudah berbunyi, sontak saja kedua pemuda ini menendang motor pengendara guna menyelamatkan nyawanya. Nah kalo gini elu sendiri yang malu dan gak enak kan

Lintasan bak pasar
Cuma di negri berflower lintasan kereta api dijadikan pasar guys. Yak ,momen yang kalian tunggu akhirnya tiba, kereta api nya mau lewat! Ati2 ya pak buk, walo niatnya jualan tapi udah tua pasti udah tau konsekuensi ya. 

kereta api terhenti
biasanya pengendara motor dan mobil lah yang wajib nunggu kereta lewat. nah kalau ini  justru (KRL) Commuter Line Bekasi, yang bertindak sebaliknya .Nah panik kan loh, bingung mimin sama mental dan kelakuan warga +62!. Mungkin ini ya yang bikin Indonesia gak bisa maju. Uppsss. nah itu tadi liputan tentang tentang 6 kelakuan nekat warga +62 di perlintasan kereta api.

TAG