MOMEN BUCIN NEMBAK GEBETAN DI SEKOLAH!! SERUU!! 5 Momen Murid Bucin Nembak Gebetan Di Sekolah

Siapa yang dulu punya pengalaman nembak orang di sukasi di sekolah?  Hayo ngaku, di tolak juga gak apa-apa kok. Hahay. Nah buat nostalgia, nih ada para kids jaman now yang nembak gebetan mereka di kelas. Ada yang masih kecil udah bucin ada juga yang nekat sampe di tonton guru. Waduh, Selamat datang di channel terbaik.com dan yuk deh kita bahas tentang 5 momen murid bucin nembak gebetan di sekolah.
Masih Bocah 1
Nah kalo udah di tutup2in begini, kelen pasti tau dong mau pada di apain adek ini? Dan inilah tingkah bucin cilik jaman now. Kalo buat lucu2 an sih oke, tapi mamak bapak kelen udah tau belon kalo maen cinta2 an? 

Dilihat Guru
Nah kalau yang  ini karena ingin menepati janji kepada ceweknya, jadi siswa lelaki ini menyatakan perasaan di depan guru. Wah berani juga bocahini bilang cinta2 an di kelas begini . yaah Namanya juga anak sekolah yah, yang di gombalin siape , eh yang heboh satu kelas. 

Dipasangi Cincin
Nggak jelas ini sebenernya proses nembak atau ngapain guys, mimin bingung. Ekspresi kayak ngambek tapi ujung2 nya begini. Yaaaaah bocah kemaren sore udah begitu amat? Auk dah

Masih Bocah 2
Nah berikut nya ada kumpulan bocah yang lagi ikut prosesi per-bucinan. Warning yang jomblo jangan baper yaa . Eits kok  pake acara pelak peluk segale di kelas dek? Gua bilangin wali kelas loh!

Guru Nembak Guru
awal nya guru ini nyanyi di atas panggung dengan lagu berjudul “AKAD” gengs.Boleh lah gayanya uda ala2 guest star pensi ya. Eh tapi ternyata lagu ini dinyayikan buat nembak rekan kerjanya loh. Wahh so sweet banget inihh,, satu sekolah sampe ikut nyanyii. semoga di terima ya pak. Maju teross nah itu tadi liputan tentang 5 momen murid bucin nembak gebetan di sekolah. 

TAG