7 Momen Hewan Mengganggu Pengendara Sepeda Motor

Siapa yang pernah di ganggu hewan pada saat berkendara di jalan raya? Kayaknya jarang ya? Nah biar kalian tau nih kita punya liputannya. kali ini kita akan membahas tentang 7 momen hewan mengganggu pengendara sepeda motor
Gajah 1
Inilah momen seekor gajah nekat berlari di jalan raya Si pemilik motor pun akhirnya meninggalkan motornya dan melarikan diri.

Harimau
2 harimau ini mengejutkan 2 orang yang sedang bersepeda motor di Alam Harimau Tadoba Andhari di distrik Chandrapur, india. Kedua pria ini hanya bisa berdiam diri saat para harimau mendekat dan ketika mereka ingin melarikan diri lihatlah apa yang terjadi karena harimau tak kunjung pergi, orang-orang dalam jeep ini yang memutuskan untuk membantu mereka. 

Domba
selanjutnya ada domba yang sudah dipasang camera, sedang menunjukkan kekesalannya pada pria bermotor ini. tak sampai disitu, ketika sepeda motor berjalan si domba bahkan mengejar. Yang jelas sih ini settingan yah guys, nih lihat buktinya. 

Gajah 2
Lihatlah apa yang terjadi saat pengendara motor m akan melewati sekumpulan gajah ini  gajah2 lain akhirnya juga ikut mendatangi sang pria. 

Bison
nah kalau ini ada bison yang menyerbu motor di Custer State Park di South Dakota guys. Sepertinya kawanan bison ini ingin mengusir para pemotor karena kendaraanya berisik.

Jerapah
jerapah ini mengganggu sepeda motor dan ingin menaikikinya guys. Saking antusiasnya sama motor, ia juga mendekati pengendara motor lainnya loh. 

Kambing
Mau tau aksi kambing peneror? Ini dia bukan peneror namanya kalo cuma mengganggu 1 orang ya karena si kambing udh keterlaluan nyerang mak2, akhirnya majulah bapak ini  dan duel mereka berlanjut hingga sampai begini. nah itu tadi liputan tentang 7 momen hewan mengganggu pengendara sepeda motor.
TAG