HEWAN TERNYATA JUGA BISA OBESITAS!! KAYAK GINI PENAMPAKANNYA

Berita tentang manusia obesitas, pasti sudah sering kita tonton ya. Tapi bagaimana dengan hewan? Masalah obesitas ternyata tak hanya terjadi pada manusia saja. Karena Hewan juga bisa ngalamin hal serupa.Penasaran hewan apa saja? kali ini kita akan membahas tentang 5 hewan yang mengalami obesitas.
Monyet
Jika pada umumnya monyet memiliki berat badan rata-rata sekitar 7-10 kg. Nah Pada April 2017 lalu netizen heboh gara-gara ada foto monyet obesitas tersebar luas. Monyet itu ada di Thailand dan dikenal dengan nama 'Uncle fat'. Monyet itu akhirnya diamankan ke tempat khusus dan menjalani diet ketat. Si monyet ngalamin obesitas karena dia terlalu banyak makan junk food dan soda. Beratnya mencapai 26 kg, tiga kali lipat dari berat monyet pada umumnya.

Harimau
harimau merupakan hewan buas yang terlihat menyeramkan. Akan tetapi berbeda dengan harimau yang satu ini. Di salah satu kebun binatang di Provinsi Harbin, Tiongkok, ada seekor harimau yang memiliki badan yang lebih berisi dibandingkan harimau lainnya. Dilihat dari perut buncitnya, Diperkirakan harimau ini makan terlalu banyak saat sebelum hibernasi. Namun pihak kebun binatang akan berusaha menurunkan berat badan harimau buncit tersebut agar berat badannya kembali normal.

Anjing
Kale Chips diambil oleh Chicago Animal Care and Control pada Januari 2015. ia mengalami obesitas dan tak kuat untuk berjalan lama. Kale Chips akhirnya harus menjalani diet ketat. Pada Juli 2016 lalu beratnya berhasil turun menjadi 18 kg dan kale chips kembali bisa berjalan maupun berlari. Dia juga udah diadopsi oleh keluarga yang bisa menjaga dan merawatnya.

Kucing
Kucing bernama BRONSON  ini memiliki berat badan lebih dari 15 kg. Untuk seukuran kucing, berat badan BRONSON ini tentunya tidaklah normal. Karena pada umumnya kucing hanya memiliki berat badan rata-rata 3 kg. bahkan kucing ini kelihatan sulit untuk bergerak. Bukan hanya bronson, ada juga kucing yang di kenal sebagai meow si kucing gemuk guys. Berat badan nya mencapai 16 kg lebih. Wahh walopun kasian tapikeliatan imut dan lucu ya.

Beruang
Seekor beruang hitam Asiatik bernama Dillon ditemukan dalam keadaan sakit. Dillon sangat gemuk dan bermasalah masalah dengan kesehatannya guys. Dillon yang kelebihan berat badan ini mendapatkan bantuan dan perawatan yang ia butuhkan di Colorado bagian timur Plains. nah itu tadi liputan tentang 5 hewan yang mengalami obesitas. 
TAG