AWALNYA ORANG INI DIREMEHKAN TAPI KEMUDIAN BERHASIL BALAS DENDAM DENGAN MANIS!

siapa disini yang pernah sedih karena diremehin/ditertawakan sama temen sekelas, teman kerja, atau bahkan keluarga sendiri? Entah itu diremehin soal penampilan, pergaulan, kejombloan, dan diremehkan soal kemampuan bekerja?  Hmm jangan sedih!Buktiin aja ke mereka kalau kalian hebat! Kayak orang2 berikut ini yang awalnya keliatan lemah tapi ternyata bias bikin pembulinya minder dan malu. Yuk deh langsung aja ditonton 5 momen orang balas dendam setelah diremehkan
AduPanco 1
Coba tebak guys mana yang bakal menang di adu panco yang satu ini? Yak! Pertandingan makin sengit  bro. Mau tau yang menang? Jelas doilah haha badan boleh berotot, tapi jangan suka ngeremehin cewek ya

Gamers Battle
Lihatlah tingkah pria bernama Low Tier God ini sok mengatai rival gamers nya Waaduhh model nya sih acting kayak jagoan. Dan ketika real kompetisinya berlangsung, beginilah endingnya Udah ngebacot, kalah, tapi gakterima? Situ waras bro?

AduPanco 2
Aduh kok opa mimin ku mati kutan adu panco lagi? Mana lawan nya segede gaban lagi Opaaa udahan opaa panconya, uda tu wire ntar encoknya kambuh. Yeyyy! opa mimin masih strong ternyata gaess.  

Dance Battle 
Woww ada battle dance anak2 skolah yang keren banget nih. Nah pas ada cowok cupu pengen ikutan doi malah di giniin Hemm.. jangan di ketawain dong, ntar kalian MALU sendiri loh? Gak percaya?

Dancing
Wah ada pertunjukan dance di restoran mewah nih. Dan pas si host minta guest kehormatan yg udah sepuh untuk menari beginilah ekspresi orang2 Hmmm, cuek bebek ah. Yang penting guaa goyang, kata si nenek  Wow tuhkan, makanya jangan ngeremehin orang tua kelean. Tpi sebelumnya maap2 nih ya guiys, nenek tadi Cuma pake topeng. Aslinya mah orangnya begini. Haha kenak deh netijen! Nah gimana menurut kalian orang2 yang diremehin tadi? Ternyata mereka lebih hebat kan dari pada yang ngetawain?. Jadi jangan minder dan tetap percaya diri yah. 

TAG