MOMEN KACAU DI ACARA PENGHARGAAN

Acara penghargaan adalah acara formal dengan persiapan yang matang. Tapi walopun sudah di rencanakan dengan baik, ada aja kejadian tak terduga yang memalukan atau bakhan bikin rusuh. kali ini kita akan membahas tentang 5 momen kacau diacara penghargaan.
Jennifer Lawrence  
jennifer lawrence yang memenang kan katagori artis terbaik di oscars 2013 guys. dan pada saat ia naik panngung, inilah yang terjadi. dia mengatakan bahwa dia benar-benar malu guys.

Kanye West Vs Taylor Swift
Guys kalian pasti masih ingat dengan insiden Kanye West yang naik ke atas panggung ketika ajang penghargaan `Best Female Video` di MTV Music Awards 2009 yang jatuh kepada Taylor Swift kan?  Kanye naik ke atas panggung dengan sangat percaya diri dan Kemudian Kanye mengklaim bahwa beyonce lah yang harusnya mendapatkan penghargaan itu.

James Corden 
berikut ini kericuhan yang terjadi pada James Corden di acara grammy awards 2017 guys. Gak cuma jatuh sekali tapi sampai begini katanya sih aksi ini di sengaja sama james, kalo menurut kalian gimana?

Madonna
Madonna tampil dengan lagunya di BRIT Awards 2015 di London, Inggris guys. tak lama kemudian kejadian memalukan ini terjadi. waduh sakit banget tuh. Tetapi namanya juga diva, the show must go on! 

Ronnie Wood
berikut ini ronnie wood dan thora birch membacakan nominasi best soundtrack award di acara brit awards 2000, dari awal Ronnie Wood memang sudah memegang gelas yang berisi minuman guys. saat membacakan pemenangnya, tiba-tiba pria bernama Brandon Block naik keatas panggung dan membuat kerusuhan. ronnie wood kesal dan membuatnya menyiram air ke pria ini. Kekacauan pun terus berlanjut hingga seperti ini akhirnya setelah di tarik paksa oleh security, acara kembali berlanjut. nah itu tadi liputan tentang 5 momen kacau diacara pengghargaan. 


TAG