HATI-HATI!! TERNYATA DI BIOSKOP ADA KEJADIAN KAYAK GINI, BUAT YANG SUKA NONTON WAJIB WASPADA.

Nonton bioskop adalah salah satu hiburan wajib anak muda jaman sekarang. Terutama untuk kaum pecinta film yang heboh untuk ngajak pacar, keluarga, atau teman untuk nobar bareng film favorite mereka. Eits, tapi kita mau bahas yang anti mainstream nih. Karena ternyata dalam bioskop bias terjadi hal2 aneh, yang tidak di inginkan, dan mengejutkan untuk para penontonnya. Kayak kelakuan orang2 berikut ini yang entah cari sensasi, atau terlibat masalah, atau sekedar bertingkah gila di dalam bioskop. Yuk langsung aja kita bahas 7 momen aneh dan mengejutkan dalam bisokop yang terekam kamera.
Kejadian Misterius
Suasana di dalam teater bioskop memang gelap. Tapi yang bikin kaget adalah munculnya video misterius yang beredar di youtube dan di upload pada 26 Desember 2018 lalu. Awalnya penonton memasuki teater satu persatu seperti biasa. Tapi kemudian sesuatu terjadi pada kedua orang ini. Jangan berfokus pada orang yang jatuh ini ya guys, tapi fokuslah pada orang yang di sebelahnya Ya! Sosok yang awalnya di yakini sebagai seorang wanita tiba2 berubah menjadi pria? Gimana menurut kalian? Aapakah zini real kejadian misterius? Atau efek kamera dan cahaya? Atau mungkin ini justru editan?

Prank Spoiler
Hal yang paling kita hindari saat mau menonton film adalah spoilernya. Karena bias bikin kita lose interest, kecewa, dan akhirnya mengurungkan niat untuk nonton filmnya. Nah kayak prank spoiler film star wars berikut ini yang di unggah oleh akun Failuresville pada 6 januari 2016 lalu. Para penonton film star wars di kasih tebak2 an atau kuis tentang filmnya. Hmm kalo film lawas masih okelahya. Nah tapi kuisnya berlanjut sampe spoiler adegan dan jawaban dari sekuel film yang akan mereka tonton saat itu. Haha gak Cuma jadi heboh satu bioskop dan ada yang cabut. Tapi banyak tuh yang ngambul pada pergi gak jadi nonton. Haha Hancur dah dunia perfilman. Eits tapi tenang guys ini Cuma prank kok. Jangan ikut esmosi ya fans nya star wars hehe

Surprise Artis
Kalo yang ini super niat gengs. Channel Bufeeds Video berniat untuk ngundang actor asal Inggris Daniel Radcliffe buat dating kesalah satu bioskop pada 14 Agustus 2014 silam. Nah Radciff di undang bertepatan dengan launching film nya waktu itu. Dan pas para rakyat jelata sok2 an di interview soal film Radcliff, eh mereka malah kaget dan ambyar dong Waduh kayak ketiban durian runtuh ya kalo kata netijen 62. Niatnya Cuma nonton film eh malah ketemu sama aktornya langsung. Mimin juga mau doongg.

Melamar
Nah kalo yang ini udah ala2 drama korea nih ke UWU annya. Lee Loechler menghabsikan waktu selama 6 bulan bersama seorang illustrator asal Australian untuk membuat proposal video atau video melamar sang kekasih, Stuthi David. Mau tau kayak apa aksinya? Ini dia Sang kekasih yang kebingungan dengan karakter animasi film yang ia tonton di bioskop awalnya tak ada pikiran kalo ia mau di lamar. Sampai ketika mereka menonton adegan yang satu ini OMG, so sweettt. Jones jangan baper atau halu lo ya. Haha1

Surprise Cosplayer
Surprise Artis udah, prank juga udah. Nah ini nih yang belum. Seorang cosplayer Prince De Guzman menghadiri pemutaran film IT Chapter 2 di Ayala Fairview Terraces Cinema pada 21 September 2019 kemarin. Nah epicnya doi emang dandan jadi pennywise, badut yang super serem itu lo gengs  Dan ketika udah sampe di bioskop ini aksinya menakut2i para penonton Hahay ada yang takut ada juga yang minta selfie dong, kayak kebiasaan netijen 62 hehe Haduh seru banget ya jadinya

Bertengkar
Kita semua tahu bahwa menjulurkan kaki kekursi penonton yang terletak di depan tempat duduk kalian adalah hal yang sangat tidak sopan. Dan karena kejadian itu, pecahlah pertengkaran di antara penonton dalam bioskop di Bowie Maryland Amerika serikat pada tanggal 20 February 2017 lalu. Bapak ini marah besar karena ada remaja iseng yang menaruh kakinya di atas kursi tempat duduk anaknya. Karena tak terima sang bapak kemudian melabrak sipelaku yang tidak sopan itu.  Si remaja yang udah salah eh malah melawan dan harus di pisahkan oleh orang tuanya. Dan sedih nya si bapak yang membela putrinya ini malah di amankan oleh polisi. Gak adil banget sih! Remaja gak  ada akhlak.

Prank Gangsta
Nah berikutnya ada prank yang di buat oleh channel Yes Funny Yes dan di unggah pada 14 juni 2017 lalu.  Gimana perasaan kalian kalo mau nonton film dan Cuma ada 2 seat tapi di sekeliling kalian di penuhi preman2 gangsta yang serem ini?  Okeee banyak yang gakjadinonton yah dan milih cabut walopun udah beli tiket. Mungkin mereka takut dan merasa tidak nyaman. Eits tapi disinilah pepatah don’t judge a book by its cover bener2 terjadi. Karena ketika beberapa pasangan ini memutuskan untuk tetap duduk di kursi mereka, inilah yang terjadiHaha seru juga ya. Nah gimana menurut kalian tentang kelakuan anti mainstream orang2 di bioskop tadi? Oiya doakan juga supaya corona segera musnah ya biar kita bias nobar bareng ke bioskop lagi.  

TAG