TERNYATA ADA JUGA KELAKUKAN ANEH KAYAK GINI DI SPBU!

SPBU menjadi tempat singgah wajib bagi pengendara kendaraan. Bukan Cuma untuk isi bensin, biasanya juga di gunakan untuk numpang ketoiletnya, atmnya dan bahkan sholat di musolla. Tapi pernahkah kalian melihat kelakuan nyeleneh orang-orang di spbu? baik pengunjung maupun petugasnya? Kalo gak pernah siap2 terheran2 sama kelakuan orang2 berikut ini ya.  kali ini kita akan membahas tentang 7 kelakuan nyeleneh dan konyol orang di spbu.
Experimen di SPBU
Sesuai judulnya, ada mbak2 bule yang mau bikin experiment menggunakan korek  api dan mobil yang lagi di isi bahan bakarnya. Mau di logika bagaimanapun pasti eksperimen ini akan berujung kayak gini guys.

Gagal Fokus
Pindah kenegara berflower, berikut ini rekaman cctv konyol di sebuah pom bensin guys. Bapak2 yang udah mau cus ini kayaknya terkesima sama mbak2 di hadapannya. Dan berujung begini  hahha makanya focus dong pak.

Akibat Mager
Nah kalau abang ini ceritanya lagi mau ngisi bbm. Tapi doi mager nih buat muter mobilnya  Nah karena jiwa rebahannya tinggi,  demi kesampaian ngisi bbm , begini deh doi 

Ajojing di SPBU
Next,balik ke negeri +62. Dalam video yang diunggah akun Instagram @yogi_maulana2177 pada Selasa 5 September 2017, memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaus berkerah dan celana pendek itu seolah memberi aba-aba pada seseorang Dan ternyata setelah aba2 di berikan sibapak langsung ajojing di tempat.

Bingung Sendiri
Berikutnya ada emak2 yang mau isi BBM tapi bingung banget karena tanki bensin di mobilnya ada di sebelah kanan.  Kasian juga ya smpe di puterin terus itu spbu.

Biar viral
Mimin tanya, segabut itukah orang ini akibat corona? Sampe2 ngisi bensin aja harus begini.

Goyangin mobil
Yang terakhir lagi2 dari Negara berflower. Ini bapak kenapa ngeginiin mobilya pas lagi isi bensin? Jangan langsung ngeres lo buat yang ngerekam. Bisa jadi bapak ini begini karena sepeerti apa yg di komen oleh netijen. Gimana menurut kalian? Kalo mimin sih ngikut netijen tadi, positif thinking aje. Yap, buat kalian yang suka dan ada request di buatin video setipe gini, feel free untuk komen di bawahya. Sampai sini aja nih liputan 7 kelakuan nyeleneh dan konyol orang di spbu. 
TAG