ASTAGFIIRULLAH.. PERNIKAHAN DIKACAUKAN KELUARGA SENDIRI pernikahan dini

Pernikahan harusnya jadi momen bahagia bagi keluarga kedua mempelai pengantin. Karena momen inilah yang menandakan dimulainya perjalanan baru bagi pasangan yang saling mencintai. Namun apa jadinya jika momen yang membahagiakan ini malah berubah ricuh dan memalukan? Yuk kita simak 5 momen pernikahan dikacaukan keluarga
Tamu tak di undang
Acara akad nikah yang awalnya berlangsung khidmat mendadak berubah menjadi ricuh. Pasalnya, ibu dari mempelai wanita tiba-tiba masuk dan meminta acara akad nikah itu segera dihentikan. Beredar informasi, jika ternyata ibu dari mempelai wanita ini tak diberitahu jika hari itu anaknya akan melangsungkan pernikahan. peristiwa ini terjadi di Desa Sugian, Kecamatan Sambelie, Lombok Timur. Sempat berhasil di bawa keluar, namun ibu ini masuk kembali dan tetap membuat keributan.

Akibat masih cinta
berikutnya proses akad kedua mempelai yang sedang berlangsung guys. Tapi kemudian tiba-tiba mantan istri yang membawa keluarganya dating dan membuat kericuhan. Sang mantan seakan tidak rela mantan suaminya menikah dengan orang lain. Namun akad tetap di lanjutkan walaupun seperti ini. Pada akhirnya, pernikahan mereka tetap di nyatakan sah.

Tamu tak di undang 2
Ibu dari penyanyi Sufi Rashid asal singapura ini nekat naik kepelaminan dan memeluk anaknya. Sebelumnya sang ibu curhat bahwa dirinya sempat dihalangi dating kepernikahan anak kandung nya sendiri.Dan saat mertuanya naik keatas pelaminan, lihatlah gelagat menantunya.

Akibat masih cinta 2

Kejadian di pinrang, Sulawesi selatan ini menggambarkan seorang pria yang di duga mantan kekasih dari mempelai wanita dating kepesta pernikahan mantannya. Kedatangan nya membuat sipengantin wanita menangis guys. Dan insiden ini tampaknya membuat keluarga wanita malu dan berujung ricuh seperti ini.

Akibat tak di restui
Selanjutnya keributan terjadi di solo lantaran pernikahan yang tak di restui oleh ibu dari mempelai pria. Polisi yang datang di lokasi berusaha menangani dan menengahi keributan ini. Dan akhirnya, kedua mempelai dan orang tua memutuskan kekantor polisi untuk melangsungkan proses akad nikah. Bagaimana  menurut kalian tentang pesta pernikahan yang di kacaukan oleh orang2 terdekat tadi? Hendaknya menikah harus dengan restu orang tua dan sudah menyelasaikan masalah di masa lalu ya guys. Agar tidak terjadi keributan pada saat hari pernikahannya. Sampai sini dulu liputan hari ini. 


TAG