KAPAL OLENG PARAH!! MOMEN DRAMATIS PELEPASAN KAPAL DILAUT

Ada yang tahukah bagaimana proses launching atau pelepasan kapal besar kelaut seperti apa? Nah kali ini kita akan membahas tentang proses launching kapal yang sayangnya tidak berjalan mulus dan cenderung berbahaya. dan yuk kita simak 6 momen dramatis pelepasan kapal kelaut.
Kapal Marinette Wisconsin 
Proses peluncuran kapal Marinette di Wisconsin Amerika Serikat ini tidak lah ideal. Konstruksi kayu yang menahan perahu dalam posisi miring rusak ketika kapal meluncur kelaut dan mengakibatkan puing-puing kayu terlepas dan terhempas bersamaan dengan gelombang air.

Kapal Wagenborg
Selanjutnya ada persiapan peluncuran kapal Wagenborg yang awalnya berjalan lancar. Dan ternyata proses peluncuran tak semulus yang di harapkan. 

Kapal Besar
Inilah detik2 proses peluncuran kapal menjadi malapetaka. Menurut kalian apa ya yang menyebabkan insiden ini terjadi?

Oleng di darat
Jika dilihat dengan seksama penyebab insiden kapal ini roboh adalah kayu penyangga nya yang tidak kuat menahan berat beban kapal Bagaimana kalau menurut kalian guys? Punya pendapat lain?

Kapal Oleng
Entah karena berat sebelah atau bagaimana peluncuran kapal ini berakhir seperti ini. Semoga tidak ada korban jiwa akibat insiden peluncuran ini. 

kapal kargo
Berikutnya ada pelepasan kapal kargo yang awalnya berjalan lancar. namun kemudian gelombang besar menghantam orang2 di sekitar lokasi. Bagaimana menurut kalian liputan tentang 6 momen dramatis pelepasan kapal kelaut tadi? Kalau ada request video, cus komen di bawah ya biar mimin buatkan. 
TAG