7 Riasan Pengantin Wanita Adat Tercantik Di Indonesia


Di video kali ini kita mau bahas yang bening-bening dan bikin mata segerr nih guys. Gak cuma buat cowok ya, buat para cewek juga wajib nonton loh, karena liputan kita ini bisa jadi inspirasi makeup kalian saat menikah nanti. Mulai dari makeup pengantin super cantik adat jawa hingga adat minang, semuanya ada disini. Yuk langsung aja deh kita bahas 7 riasan pengantin wanita adat tercantik di Indonesia.
Adat Jawa Solo
Pengantin pertama menggunakan kebaya dan riasan adat jawa solo. Berkat tangan ajaib MUA dengan akun IG @wwglamongan, berhasil membuat riasan pegantinnya jadi sebening mutiara guys. Haduh haduh!

Adat Melayu
Berikutnya ada pengantin dengan riasan nuansa adat melayu modern karya MUA @eka_dwiputri dan @lala_dwiputri. Sunting dan gaun nikahnya semakin menyempurnakan kecantikan sang pengantin ya gengs. Beruntung banget ya suaminya, hehe.

Adat Jawa
Kembali ke riasan jawa dengan nuansa bold karya MUA @ernawwg ini bisa jadi alternatif buat para cewek yang suka makeup yang on point. Riasan yang rapi membuat paras pengantin jawanya menjadi sangat anggun.

Adat Sunda
Berikutnya ada riasan pengantin adat sunda yang soft dan seger banget. Penggunaan mutiara biru pada siger membuat keseluruhan  look dari si pengantin menjadi senada. Hasil karya MUA @adi_rustana ini berhasil membuat para netizen terpukau dengan kecantikan pengantinnya guys.

Adat Palembang
Kembali ke bold look, ada inspirasi riasan adat palembang yang terkesan sangat mewah. Sunting dan baju yang bernuansa gold semakin menyempurnakan kecantikan pengantin dengan riasan dari MUA @adi_rustana.

Adat Padang
Masih dengan karya dari Adi Rustana, makeup pengantin adat Padang ini terlihat anggun sekali ya guys. Dan walaupun sang MUA berspesialis di bidang makeup bold, akan tetapi riasannya selalu sukses membuat sang pengantin terlihat mewah dan memukau.

Adat Sunda
Yang terakhir ada adat sunda lagi guys. Baik kebaya, makeup, maupun pengantinnya udah sangat sempurna yah. Video ini merupakan video tiktok akun benny septian. Kami yakin baik cowok maupun cewek pasti mupeng liat kecantikannya, haha! nah itu tadi liputan tentang 7 pernikahan tercantik di indonesia. 

TAG