6 MOMEN LUCU ORANG DISERUDUK KAMBING

Guys, daripada pusing mikirin beban hidup kelean, mending kita bahas guyonan receh-receh yang bisa menghibur kita semua yuk! Contohnya kayak yang satu ini ya! Teman kalian yang habis di kurbankan pas idul adha kemaren ini suka iseng nyerudukin orang! Hahay. Mau tau tingkah nakal lain dari kambing? Yuk ah langsung aja kita bahas 6 momen lucu orang di seruduk kambing.
Kambing ngeprank
Percaya gak guys kalo Pak Sateman yang lagi mancing ini gak tau loh kalo di belakang doi ada kambing. Nah kalo si kambing udah ambil ancang-ancang begini, tandanya dia mau ngeprank pak sateman guys dan aksi prank ala youtuber kambing ini pun dimulai, 3.. 2....1...... GO! “Pergi kowe kambing jahanam, pergiiiiiiiiiii!”, teriak Pak Sateman.

Toni VS Little Goat
dari awal Toni ini udah di ganggu oleh si kambing nakal guys. Padahal doi gak punya salah lo sama nih kambing.  Yah namanya juga Toni, kalo di ganggu sama kambing ya dia laporan dong sama mamaknya yang malah asyik ngerekam video ini kayaknya. Mak! lu sarap ya? kaga kasian lu ya ama Tony di serudukin kambing malah ketawa. Coba lu aja deh yang di serudukin kebo sini, biar Tony yang videoin, gua jitak juga tuh pala! 

Ngisengin kambing
Bagaikan deterjen yang dikasih nyawa, bocah-bocah ini memutuskan untuk ngisengin kambing. Bocah kemarin sore mau nantangin gue lu! Ucap si kambing. Haha kapokmu kapan le!

Nyeruduk yang mana?
Berikutnya ada wedus gembel yang lagi ngambul. Tapi coba gengs, si gembel ini ngambulnya sama yang mana ya?  Tuh bingung juga gak kalian? Ngapain yak si kok gembel esmosi banget sama sepeda? Jadi bingung ane!  Nah habis sepeda tumbang, si gembel langsung dah nyerang ownernya. “Dasar kowe wedus gembel!”

Togiman VS Embek
Ini dia ada embek yang lagi PMS. Tanpa alasan yang jelas doi uring-uringan dan terus menyerang si Togiman.  Dan saat Togiman mengiyakan challenge dari embek, inilah yang terjadi.  Battle panas pun terus berlanjut kawan-kawan, dan walaupun sambil setengah ngibrit, Togiman tetap mempertahankan harga dirinya di depan embek Semangat togi, teruskan perlawananmu!

Kambing peneror
Bukan Cuma haters loh ya yang bisa neror kalian. Kambing jugak bisa. Nih liat aja. Lagian nih spesies kenapa sensi amat ya ke orang-orang? Kebanyakan micin ya lu?  Nah si crazy goat sekarang mau nyerang emak-emak nih, wah punya nyali juga dia ya. Akhirnya ferguso tak tinggal diam guys. Jiwa superheronya memberontak. Ferguso pun akhirnya memutuskan untuk berduel dengan the kambing, WUUAAAA!.  Teruskan perjuanganmu ferguso, semangat! nah itu tadi liputan tentang 6 momen lucu orang di seruduk kambing. 
TAG