DITILANG POLISI LUCU! MOMEN ANEH PENGENDARA KENA TILANG

Harii ini kita bahas yang piral - piral yuk. Berubung lagi piral orang kenak razia tilang polisi jadi kita nonton para warna 62 yang kena tilang tapi berulah memalukan, aneh dan pastinya anti mainstream yah! Yuk langsung aja ya simak 6  momen teraneh pengendara kena tilang.

Jurus padepokan

Guys mau liat jurus silat kodok ketelen kelereng saat di tilang? Ini dia langsung di praktekkan sama si babang tamvan ya. Eh bentar2 jangan2 orang ini lagi ketempelan guys? Iyaaa! Ketempelan jenglot? Kagak percaya? Nih buktinya.


Memelas

Yaahhh kasian banget si murdiin lagi nangis kena tilang guys. dan kemudian saat di tanya kenapa murdin menangis lihatlah aksi mengharukannya.

  

Banci 1

nah kali ini ada mbak tince yang giliran di tilang polisi ni guys . Waduh kok bapak polici jadi ikutaannn ehmmmm maaap maap yah nih pak, NGONDEK! Hahahah.  hati2 loh pak,  bapake jangan PHP dan bikin tince baper loh, nih buktinya 

 

Seni Berperan

Bapak sonde lagi di tilang polisi tapi sayangnya bapak sonde ini tidak mampu berbicara dengan jelas gengs. Saking totalnya mendalami dunia seni peran, bapak sonde ini akhirnya keprucut juga hahaha gagal bisu ya pak son!

 

Bodong

Ada yang lagi viral pengemudi bodong kena tilang tapi nekat ngeginiin polisi. nah di jalan aja mobilnya udah di lempari sama orang2 ya akibat aksi bejat si supir. Eh kok nggak muka supirnya aja ya yang di lemparin sama ehmmm batako perumahan kali? Haha 


Ketempelan Arwah

Bro, lu pada mau liat orang kesurupan arwah kuburan cina nggak? Klo iya coba liat ini org ini ya. Tuhkan kesurupan si mister cing cong. Krna masih keliatan meragukan, si cin cong smakin menjadi siluman kera. Hadoooh belajar lagi ya cong elmu kesurupan elu. Nah itu tadi liputan tentang 6 momen teraneh pengendara kena tilang.

 


TAG