7 Momen Orang Menghancurkan Mobil

Guys, pengen liat kelakuan absurd kaum sultan yang suka bikin jiwa misqueen kalian memberontak? Nih ada sekumpulan orang yang dengan berbagai alesannya, ngancur-ngancurin mobil dengan tujuan berfaedah maupun unfaedah gengs. Oiya , Bagi kalian yang masih nyicil, mending jaga baik2 sikap dan mobil kelean ya, biar gak kayak begini. Yuk ah langsung aj kita tonton 7 momen orang menghancurkan mobil. 
Bendol Marah
Ini ceritanya operator yang bernama bendol lagi ngambul karena kawan kerjanya suka parkir sembarangan. Kalian bisa nebak gak gengs apa yang mau dilakuin sam bendol? Gk bisa disalahin sih, karena kawannya ini kabarnya suka masuk kerja dengan kondisi mabuk. Akhirnya karena esmosi, bendol ngeginiin mobilnya deh. Ibarat tempe penyet, inih mobil sama bendol semakin di penyet 

BMW
Siap-siap jiwa misqueen kalian bergejolak melihat apa yang dilakukan si operator pada mobil BMW ini . Dan bukan Cuma di rusak aja, tapi si BMW bener2 di tetelin sampe ke usus-usus gengs . waduhhh! Sayang banget ya mobilnya

Buluk dan Pe’a
Kalian pengen viral dan punya banyak follower? Contoh aja si Mr. Buluk. Walaupun keliatan unfaedah tapi mungkin  stres doi bisa ilang kalo begini gengs. Dan muncullah kawannya yakni Mr. Pe’a yang mau ikutan pansos. Dan jadi begini deh aksi mereka .

Tank Sherman
Gak jelas penyebabnya apa, tapi tank berjenis Sherman M4 ini akan menghancurkan mobil honda civic di depan doi guys. Gak cukup sekali, tentaranya emang punya misi bikin si mobil jadi ayam geprek, eh salah mobil geprek maksudnya hehe. Wah serem amat ya mending mobilnya buat netijen listicle aja tong.

Mercedes
BMW udah, sekarang giliran mercedes alias merci yang mau di geprek sama Caterpillar Excavator. Walau awalnya masih maju mundur, tapi kita taulah ya sapa yang menang. 

tank 2
Kalo yang ini mungkin uja coba tank yang dilakuin sama mekanik. Tapi eh kita kayaknya harus hati2 sama tentara dan mekanik yang punya tank deh. Kalo berani selingkuh bisa tamat nasib cicilan mobil yang belom lunas.

Hammel VB 950DK
nah kalau yang ini ada mesin penghancur mobil Hammel VB 950DK yang tugasnya ngancurin mesin rongsokan. Eits tapi jangan berontak dulu, karena mesin ini alim alias mulia kok. Soalnya dia mau nge sortir dan nge recycle rongsokan yang udah rusak atau usang guys. nah itu tadi liputan tentang 7 momen orang menghancurkan mobil. 
TAG