KELAKUAN PALING ABSURD EMAK-EMAK DITEMPAT UMUM

Guys familiar banget sama istilah the power of emak-emak kan? Nah kali ini kita mo bahas yang gak jauh-jauh dari istilah itu ya. Cuma bedanya kalo yang ini, kelakuannya agak membingungkan, nyeleneh dan bakal bikin kalian ketawa. Hahay Yuk deh langsung aja kita tonton 6 kelakuan paling absurd emak-emak di tempat umum.

Naik Motor Ngegas
Guys, kenal bu mutminah mantan anak racing nggak? Nih deh mimin kenalin. Wadaww, sekilnya udah ala2 geng motor nih vrooohh. Ati2 lo kalian jangan smpe bikin salah sama nih orang haha. Cukup motornya lo ya buk yang ngegas, orangnya jangan!

Jualan Ngegas
Gengs, biasanya orang dagang tuh sikapnya ramah dan sopan. Kayak yang satu ini. Yah mungkin mak Sondang ini mau nunjukin semangatnya kalo jualan. Tapi mak son, kok lama-lama dikau makin ngegas mak? Jangan ikut esmosi lo ya yang beli, bahaya! 

Jalan Tol
Mau tau aksi savage mak badriah di jalan tol? Nih intip gayanya . Cuma mak-mak yang nekat motoran ke dalam tol. Dan akhirnya kenak deh! 

Boncengan 1
Gengs, kayaknya udah pengetahuan seluruh umat manusia deh kalo boncengan itu duduknya di jok? Lha terus kalo emaknya begitu, bagimane ntar kalo nggelundung ? Haduh 

Eskalator
Coba perhatikan ya guys apa yang aneh dari video ini? Ini mak-mak niatnya sekalian ngegym atau kagak ada pengetahuan dasar Atau bagimane ya guys? Jadi Bingung ah mimin. 

Goyang dangdut
Dangdut itu memang musik rakyat. Dan emak yang satu ini setuju banget dengan istilah onoh. Joget terus mak, santuy kan goyangan, hentakkan engsel. Nah itu tadi liputan tentang 6 kelakuan paling absurd emak-emak di tempat umum. 

TAG