PENUMPANG PESAWAT INI MELAKUKAN HAL YANG DILUAR DUGAAN, SELANJUTNYA YANG TERJADI MALAH SEPERTI INI

Hai netijen negara berflower, Guys, mimin tau gk semua orang pernah naek pesawat. Tapi walopun kelean belum pernah, ya jangan sampe malu2in juga ya kalo ada rencana naik pesawat. Kayak org2 berikut ini yang kelewat santuy , baper dan bikin onar 1 kabin atau malah bikin aib sendiri di pesawat. hahay. Yuk deh langsung aja kita bahas 5 kelakuan nyeleneh penumpang didalam pesawat.

Ngelaundry

Guys, kalian bisa lihat nggak orang ini lagi megang apaan? Mimin zoom in ya videonya . Hahay, kalian gak salah liat kok. Si  Ngatini ini emang lagi ngeringin kancutnya. Yahh itung2 ngelaundry kering sempak di pesawat lah. Kan lumayan tong sempak doi jadi kering, yaahh walopun jadi tontonan orang satu pesawat.  

 

Mabuk

Berikutnya ada si lai lai yang lagi mabuk dan bikin onar di pesawat garuda.  Tidak begitu jelas permasalahan awal seperti apa. Tapi, aksi adu mulut pun tak terelakkan. kekacauan ini juga sempat bikin pilot emosi dan turun tangan. Makanya guys jangan bepergian saat di bawah pengaruh alkohol. Suka bikin gak fokus hidup akhirnya bikin malu sendiri!

 

Pakai Helm

Memakai helm saat berkendara itu wajib hukumnya. Tapi kalo yang satu ini gimana gengs menurut kelean?  Wah antara takut jatoh dari pesawat atau takut ditilang polisi di awan pak? Hahay


Pramugari Joget

Mau lihat yang seger2 gengs? Nih mimin kasih safety demonstration versi dancing diskotik penumpang laki mah jelas happy2 aja jiwa raganya lihat pramugari begini. Tapi masak iya kalo ada emergency kita mesti pake pelampung sambil goyang  ihir begindang?  goyang teruuuuuss sampe ada turbulence #ehh? Hahhaha 


Menangis

berikutnya ada kakak beta yang agak baper naik pesawat. Kakak beta klo emang takut kenapa pake beli tiket segala ya kak? Bikin pusyiaaang deh. Kakak beta jangan nangis terus ,nanti kitorang belikan balon yah, cup cup. nah itu tadi liputan tentang 5 kelakuan nyeleneh penumpang di dalam pesawat.

TAG