ORANG SAKTI NGOBROL DENGAN HEWAN!? INILAH MOMEN KONYOLNYA

Guys, hari ini mimin mau menguji kecerdasan kalian nih melalui percakapan antar 2 jenis spesies hidup yang berbeda Hahay. Tapi kalau elmu kalian kagak nyampe untuk ngliat orang lagi ngomong sama hewan, yaahh setidaknya dijadikan hiburan aja lah ya. Biar kagak stres mikirin  utang, mikirin kebijakan bodong pemerintah, ato permSalahn hidup yang tidak berkesudahan ini hehe. yuk ah langsung aja kita bahas 5 momen konyol manusia ngobrol dengan hewan.

Kambing 1

Guys mau liat kesaktian pendekar kabayan? Jangan kaget ya ini dia ilmu saktinya. Bagaikan siluman wedus, kang kabayan ini mengerti sekali isi hati dan curcol an si kambing tidak bisa membedakan antara kang kabayan ini sedang sendawa ke muka kambing atau memang justru berusaha menjalin chemistry dengan kambingnya, tapi yang jelas doi terus2 an mengembik gengs. Duh lama2 kok bikin takut jugak yah ni orang 


Bekantan

Gengs lu pada, pernah kongkow-kongkow di  hutan sama bekantan nggak? Kalo gak pernah berarti kalian gak bisa di sebut anak gaol, haha. Dibalik lucunya percakapan mereka ada kesedihan yg mendalam guys. Karena kabarnya habitat bekantan ini rusak di akibatkan ulah manusia akhirnya bukannya netijen ketawa melihat video ini, banyak dari mereka yg malah sedih, marah melalui kolom komentar. Mereka dan termasuk juga mimin, mengutuk perbuatan manusia yang merusak hutan! Gimana klo Rumah lo aja sini yang kita bakar rame2?! Kan jadi Kasian yah bekatannya guys


Kambing 2

Guys klo di suruh emak kalian ngebuang sampah, itu ya kudu segera kelean lakuin. Jangan kayak si mulyadi ini. Akhirnya kena omel deh sama kambing dasar mulyadi kurang bahagia hidupnya, akhirnya doi malah saut2 an sm kambing, duhhh yaaaahh serah lu dah ah!


Pak Ustadz

Berikutnya ada pak ustadz yang katanya bisa berbicara dengan hewan gak percaya? Ini buktinya pak ustadz bisa membuat monyet menuruti perintah nya dan ketika ditanyai sejak kapan ia memiliki kemampuan ini, beginilah jawaban pak ustadz.

 

Kambing 3

Berikutnya ada sesi debat cerdas cermat di kandang kambing antar peserta bernama bopak dan seekor wedus gembel. nah gak mudeng kan kalian? Soalnya ilmu kelean belum sampe kesana gengs. 2 mahluk ini spesies paling cerdas di dusun mereka sono. Coba lihat adu kecerdasan mereka  si gembel agak emosi ini ceritanya makanya doi bolak balik nyembur jigong ke bopak, tapi namanya juga bopak gak mau dibilang kalah saing ya terus aja dong mereka berdebat entah apa yang merasukimu, pusing mimin. Nah itu tadi liputan tentang 5 momen konyol manusia ngobrol dengan hewan. 


TAG