AKSI PEGAWAI NGAMUK DI TEMPAT KERJA

Hai hai warganet 62 yang maha suci, Guys, kalian pernah ngerasa sumpek gak pas lagi di tempat kerja? Entah karena deadline atau karena kejar target, kalian pasti pernah sampe esmosi dan pgen cabut , eits tapi gak jadi karena kalian inget banyak cicilan! Hahay. Yah kurang lebih kayak orang2 ini yang saking esmosinya akhirnya sampe kalap dan bisa berakhir di kantor polisi! Yuk deh lgsg aja kita tonton 5 aksi ngamuk pegawai di tempat kerja.

Pegawai Kantor 1

Pak gentong ceritanya lagi sumpek karena ada deadline dari bos besar karena komputer pentium 1 nya gak mau di ajak canggih, akhirnya gentong ngambul hingga begini 


Budi vs Tarjo

Si budi ceritanya lagi ngerapihin stock sepatu dagangan majikannya gengs. Dan saat si majikan nya yang bernama sutarjo nimbrung, tiba2 doi nyerocos gak jelas. Eh dasar sutarjo nya kebanyakan gaya, doi malah ngelempar sepatu dan nekat ngebanting meja. Lebay lu tarjo, norak ah hidup luh!


Pegawai Kantor 2

Ke setres an si  darmus sebenernya sudah bisa kita lihat gengs dari awal video, cuusss mulai dari ngamyang sambil ngetik keyboard, sampe ngomong sama monitor semakin menunjukkan kepusingan otak si darmus akhirnya tingkat ke stres an pun memuncak dan membuat si darmo kalap astaghfirullah!


Ngalimun

Guys Perhatikan pria yang bernama ngalimun ini. Ngalimun ini ceritanya lagi stres karena habis di depak ceweknya. Alhasil pas lagi kerja dan ada temennya lagi sibuk di deket dia, jiwa pms nya memberontak gengs. Nah anehnya gak cuma 1 orang loh yang kena , tapi banyak. Tuh liat ajah amukannya guys. mulai dari ngancurin komputer pentium 1, nginjak2 meja kerja, sampe mau nyerang pekerja lain. dasar ngalimun labil. Kalo emang ketempelan jin gak usah pake ngerugiin orang lain dong mun. Capek deh!


Pegawai Pizza Hut

Tidak diketahui penyebab ngambeknya, si borokokok ini  merusak seisi pizza hut store.borokokok bahkan nekat melempar oven ke murdin.seperti orang kehabisan obat, borokokok terus mengamuk saat di peringatkan oleh orang2 di sekitarnya. nah itu tadi liputan tentang 5 aksi ngamuk pegawai di tempat kerja.

 

TAG