KELEWATAN! PENYANYI DAN PENONTON DI PANGGUNG SAMPAI KAYAK GINI!

Mau nanya nih guys, kalian termasuk penggemar konser musik nggak? Klo iya, sebagai penonton yang udah ngeluarin duit banyak untuk booking tiket konser, pastinya kalian pengen ngelihat performance panggung yang all out kan yah? Ehmmmmm, tapi gimana ya kalo penampilan mereka malah jadi kebablasan dan bahkan agak seronok untuk ditonton? Waduhh! Yuk deh langsung aja ya kita bahas 6 aksi penyanyi dan penonton yang kelewatan diatas panggung.

Biduan Dangdut 2

Biduan yang kedua ini awalnya Cuma nyanyi sendirian di atas panggung. Tapi kayaknya emang gak seru kalo gak ada yang ikut goyang. Dan muncul deh om-om inih Kalo udah begini kalean tonton aja deh guys gaya sawernya. Sawer terooooos tapi tetep Ingat umur ya pak!!


Bon jovi

Buat penggemar Bon jovi, nih ada video doi yang lagi perform di Tallinn, Estonia. Ketika jovi menujuk seseorang untuk naik ke atas panggung, jovi langsung memeluk fans nya itu loh. Ehmmm, kalo meluk mungkin udah biasa bgt ya,  tapi kalo begini ke fans nya gimana menurut kalian guys? 


Biduan Dangdut 1

Kalo di Indonesia ada pertunjukan dangdut nih yang seringkali performancenya kelewat batas. Ini buktinya! sang biduan tak merasa risih ya ketika bernyanyi diapit 2 pria ini. Dan aksi mereka Makin lama makin hot tsay! sang biduan terus bergoyang dan mengambil uang sawerannya. Haduuh semoga gak ada anak kecil yang nonton yah.


Drake

Drake yang ngadain konser di Dallas Amerika Serikat ini lagi bersama seorang penonton wanita di atas panggung guys. Nah kalo udah buka-buka jaket begini, udah alamat lah ya, cuss tonton. Dan finalnya yang ditunggu-tunggu dan mungkin juga udah kalian tebak, Drake dan si penggemar beginian deh.


Robbie Williams 

Berikutnya ada konser live penyanyi berkebangsaan Inggris robbie williams gengs. Ditengah-tengah performancenya, robbie menunjuk seorang wanita buat naik keatas panggung. Dan inilah yang kemudian terjadi. Eits tunggu dulu, Gak sampe situ aja loh ya, makin lama makin begini! Wahhh kelewatan banget ni. Tapi beberapa orang bilang itu sah-sah aja karena sang wanita pada saat itu adalah kekasihnya. Gmna guys menurut kalian?


Biduan Dangdut 3

Naaaah kita yakin kok kalo netizen negara +62 gak akan bosen sama yang namanya penampilan biduan dangdut. Jadi ini kita kasih yang berame-rame yaahh. Tapi coba deh perhatikan biduan berbaju pink ini guys. Ampoon dijee! Awas encok ya mbak. Mau lagi guys? Niiiihh mimih kasiiih dah!....  Jangan lupa nyebut ya tong, takut dosa! nah itu tadi liputan tentang 6 aksi penyanyi dan penonton yang kelewatan diatas panggung. 

TAG