MOMEN NYELENEH DI ACARA HAJATAN LUCU

Acara hajatan seperti acara pernikahan adalah momen yang sacral dan membahagiakan. Tapi bukan warga +62 namanya kalo nggak bikin ulah, bikin malu diri sendiri, ataupun bertingkah nyeleneh. Hmmm mau tau seperti apa aksi konyol mereka? dan kali ini kita akan membahas tentang 5 momen nyeleneh orang di acara hajatan. 

Akibat kue pernikahan

Acara pernikahan pasangan ini mendadak kacau karena mempelai pria gagal memotong kue pernikahan dan pisaunya terjatuh guys. Mungkin karena udah badmood lihatlah kelakuan. Dan Emosinya semakin menjadi jadi. Muke lu sarap haha


Asik sendiri

berikutnya seorang pemuda yang berasal dari ajibarang – banyumas yang lagi asyik joget bareng biduan gengs. Saking asyiknya goyang biduannya sampe ngakak loh.


Dikerjain

guys mau lihat pengantin di kerjain? ini dia. haha harusnya pengantin diperlakukan bak raja dalam sehari yah , eh malah di acak-acak begini muke nye waduhh. 


Terlalu semangat

ini lah akibat kalau terlalu semangat berjoget. haha. nah kan malu deh jadinya 


main tik tok

Namanya juga generasi tiktokers, jadi yaaa main tik tok bisa di acara manapun lah. lanjut terooos sampai encok. Nah itu tadi liputan tentang 5 momen nyeleneh orang di acara hajatan. 




TAG