FAKTA THE CONNEL TWINS

Nama The Connell Twins mendadak jadi perbincangan dan bikin heboh netizen jagat maya. Lantaran kedua YouTuber kembar ini disebut tengah menjual diri dengan menggunakan aplikasi OnlyFans. Nah buat yang penasaran bagaimana cerita hidup, karir, maupun kontroversi nya the Connell twins di dunia hiburan, simak terus ya video yang satu ini. kali ini kita akan membahas tentang fakta the Connell twins yang mungkin belum kamu ketahui.

latar belakang keluaraga

The Connell Twins ternyata berdarah campuran Indonesia-Australia. Sang ibu dari Subang, Indonesia. Sementara ayah mereka asli Australia. Usia selebgram kembar ini masih muda banget loh. Mereka kelahiran Jakarta, 5 September 2001. Sebelum menetap di Australia, Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) sempat tinggal di Subang selama 6 tahun. Mereka juga sempat pindah ke Medan dan bersekolah di Jakarta. keduanya juga beragama islam. Saat SMP The Connell Twins pernah berhijab lho. Mereka juga sempat mengenyam pendidikan di sekolah Islam.


Awal Karier

Sebelum terkenal, keduanya memulai kariernya sebagai youtuber dan bintang  Musically. Kedua platform inilah yang membuat nama The Connell Twins berhasil dikenal banyak orang.  Dalam akun Youtube-nya, Carly dan Christy sering membuat konten menarik seperti Q&A dan membuat parodi. Hingga kini, akun youtube mereka yang bernama 'TheConnellTwins' sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber. Carly dan Christy tak segan membuktikan bakat dan karier mereka yang membanggakan. Terbukti, si kembar kelahiran 2001 ini pernah membawakan Tari Jaipong di negara asal ayah mereka, Australia. Meski bukan lomba, keduanya tetap senang membawakan tarian tersebut atas nama Indonesia. Penampilan The Connell Twins menari Jaipong bisa dilihat di akun Youtube mereka. 


Perseteruan dengan lucinta luna

Sebelumnya, the connall twins pernah berseteru dengan Lucinta Luna pada awal tahun 2020. Sampai-sampai mereka merasakan efeknya dengan kehilangan banyak followers. Perseteruan tersebut berawal dari selebgram Keanu yang membuat Lucinta marah karena menyebut namanya dalam sebuah video hingga dianggap panjat sosial alias pansos. The Connell Twins yang berada di tim Keanu langsung ikut kena sentil Lucinta di akun instagramnya. tak hanya lucinta luna, the connell juga membalas ledekan lucinta luna. Gara-gara perseteruannya, Connell Twins bahkan sempat diundang untuk jadi bintang tamu di beberapa program televisi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara mereka dan Lucinta Luna. 


Kontrovesial jual diri

The Connell Twins bikin heboh jagat maya karena dikabarkan menggunakan aplikasi OnlyFans untuk jual diri. OnlyFans merupakan aplikasi berlangganan dimana pengguna bisa menjual konten foto dan video porno mereka. Menurut YouTuber blasteran Indonesia dan Australia tersebut, OnlyFans adalah hal biasa bagi mereka yang tinggal di luar negeri.  Lewat Instagram Story, Carly mengaku sudah mendapat izin dari ibunya menggunakan aplikasi asal Inggris tersebut. Keduanya juga mengaku telah didukung ibunda karena dapat membuat keputusan sendiri.  Bahkan keduanya sebenarnya tidak memusingkan kritikan tajam dari netizen tentang dirinya. Sebab, apa yang keduanya peroleh saat ini adalah hasil kerja keras mereka sendiri.


Panen Hujatan natizen 

The Connell Twins, kembali jadi bahan perbincangan netizen. Kali ini, gara-gara ada video incest yang mirip dengan mereka tersebar di media sosial. The Connell Twins kemudian membuat video klarifikasi terkait hal itu. Mereka membantah telah melakukan incest alias hubungan intim sedarah. Sayangnya, para netizen bukannya fokus pada video klarifikasinya, melainkan menyoroti diksi 'insect' yang mereka ucapkan. Netizen paham bahwa The Connell Twins sebenarnya ingin menyampaikan soal 'incest', yang berarti melakukan hubungan intim sedarah. Tapi yang mereka ucapkan justru 'insect', yang berarti serangga. Para netizen pun menghujat The Connell Twins karena selama ini saudara kembar berdarah Sunda tersebut terlalu percaya diri dengan bahasa Inggris yang mereka ucapkan. Akan tetapi, pengucapan mereka ternyata masih ada yang salah. haha. nah itu tadi liputan tentang fakta the Connell twins yang mungkin belum kamu ketahui. 


TAG