BEGINI KHAN JADINYA!! ANEH-ANEH SAJA KELAKUAN PENGANTIN INI!

Pernikahan adalah momen bahagia bagi pasangan serta keluarga dan teman teman mereka. Namun siapa sangka ya dalam acara pernikahan yang sakral ada juga lo aksi-aksi unik yang di lakukan oleh pasangan pengantin dan bisa berujung memalukan. Penasaran seperti apa? Yuk deh langsung aja kita bahas tentang 5 aksi unik pengantin Saat resepsi pernikahan.

Atraksi batu

Sepasang pengantin ini mempunyai atraksi unik untuk meramaikan acara pernikahan mereka. Yap mungkinmereka memang udah pernah belajar tenaga dalam kali ya jadinya bisa bikin atraksi seperti ini. 


Upacara Bendera

Biasanya pelaksanaan upacara bendera biasa dilakukan oleh siswa-siswa sekolah atau institusi pemerintahan. Namun gimana jadinya kalo pelaksanaan upacara bendera dilakukan oleh pasangan pengantin  di resepsi mereka ? Mempelai wanita berperan sebagai pengibar bendera. Dan mempelai pria bertugas menarik bendera. Salut deh mimin sama jiwa nasionalismenya pasangan pengantin asal kebumen, Jawa tengah ini.


Atraksi Sulap

Sebuah aksi unik di tunjukan pasangan justin william dan jillian spikins dalam pesta pernikahan mereka yang di gelar di Malibu California Amerika Serikat ini. Dalam pestanya, mereka juga melakukan pertunjukan sulap. Nah kalo mau nyontek konsepnya, warga +62 tinggal undang aja Pak Tarno. Gak kalah seru deh haha


Trick Vape

Baru-baru ini viral pasangan pengantin yang melakukan atraksi vapetrick di hari pernikahan nya. Ini diaa. Video pernikahan mereka menjadi viral pertama kali usai diunggah oleh akun Twitter @insidesekai. Terlihat juga mahar pernikahan keduanya yang diantaranya berupa beberapa botol liquid vape loh. Waddaww


Wedding cake

Di budaya barat, ada tradisi unik dimana sepasang pengantin melemparkan kue pernikahan mereka ke wajah pasangannya. Tapi kayaknya tradisi ini gak berjalan mulus untuk kedua mempelai yang satu ini. Dan karena belum puas juga, sang mempelai pria masih pengen terus ngeprank malaikat maut. Semoga hidup berbahagia ya. Nah itu tadi liputan tentang 5 aksi unik pengantin saat resepsi pernikahan. 

TAG