DRAMA KOREA PERSELINGKUHAN TERBAIK

Siapa yang gak sebel dengan pelakor? Pasti semua istri sah sebel yah. Kayak k-drama berikut ini yang memang berkisah tentang perselingkuhan dan kejahatan pelakor. Pastinya bakal bikin emosi sendiri dan juga ada pesan moral yang di sampaikan dalam menjaga kesetiaan. Hmm Mau tau apa aja drakornya? Wajib pantengin yaaa. kali ini kita akan membahas tentang daftar 5 drama korea tentang perselingkuhan dalam rumah tangga.

Secret Love Affair

Drama ini pertama kali tayang pada 17 maret 2014 guys. drama ini di sutradarai oleh an pan seok. drama Secret Love Affair dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in. Secret love Affair menceritakan tentang Oh Hye Won, seorang wanita berusia sekitar 40 tahun-an dan sudah menikah. Ia digambarkan sebagai sosok yang sangat elegan, cerdas, dan piawai berkomunikasi serta berurusan dengan orang lain. Kehidupannya berubah ketika dia bertemu dengan Lee Sun Jae, seorang pemuda berusia 20 tahun-an yang sangat pintar bermain piano tapi berasal dari keluarga miskin. Sejak pertemuan pertama itu Lee Sun Jae mulai menyukai Oh Hye Won. Gayung bersambut, Oh Hye Won ternyata membalas perasaan pemuda tersebut. Ia merasa akhirnya bias merasakan cinta sejati dari pria yang berbeda 20 tahun darinya itu.


Love Affairs in the Afternoon

Love Affairs in the Afternoon dirilis pada tahun 2019 yang dibintangi oleh Park Ha-sun, Ye Ji-won, Lee Sang-yeob, dan Jo Dong-hyuk. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang tahun 2014 berjudul Hirugao. Drama yang menceritakan tentang seorang istri Son Ji-eun (Park Ha-sun) yang harus pindah kekota kecil mengikuti suaminya yang bekerja. Ji Eun adalahistri yang baik hati dan sangat pendiam. Kehidupannya yang monoton membuat dia bosan, hingga kemudian dia bertemu dengan pria bernama Yoon Jung-woo (Lee Sang-yeob). Jung Woo adalah seorang guru yang mengajar biologi dan telah memiliki istri. Perkenalan keduanya ternyata menimbulkan kesan tersendiri. Son Ji-eun merasa hidup kembali setelah mengenal Jung Woo. Hal yang sama dirasakan oleh Jung Woo, setelah lama tinggal jauh dari istrinya. Dalam drama ini, sang sutradara menggambarkan sisi manis perselingkuhan yang dialami oleh Ji Eundan Jung Woo.


The Last Empress

The Last Empress dirilis tanggal 21 november 2018 hingga 21 Februari 2019. The Last Empress  dibintangi oleh Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, Lee Elijah, dan Shin Eun-kyung. Drama ini bercerita tentang kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang menikahi artis musikal, Oh Sunny (Jang Nara). Pada awalnya Sunny berharap akan hidup bahagia setelah menikah. Namun, semua jauh dari apa yang dibayangkan. Sunny diselingkuhi oleh suami sendiri, dan selingkuhannya adalah cinta lama dari Lee Hyuk yaitu Min Yoo Ra. Berjalannya waktu, Sunny pun memutuskan untuk menguak kebenarannya kepublik dengan bantuan bodyguard Chun Woo Bin (Choi JinHyuk) yang juga memiliki sebuah rahasia tentang dirinya. Peran Min Yoo Ra sukses membuat para penontonnya geram dan terbawa emosi karena Min Yoo Ra sangat licik untuk tetap merebut suami orang.


VIP

VIP di rilis pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Jang Na-ra, Lee Sang-yoon, dan Lee Chung-ah.  VIP bercerita tentang pasangan suami istri bernama Na Jeong-seon dan Park Sung Joon. Keduanya sama-sama bekerja di Sungwoon Department Store untuk mengurusi klien VIP. Park Sung Joon merupakan ketua tim manajemen VIP, sementara Na Jeong-seon adalah wakil ketua tim. Selama delapan tahun menikah, rumah tangga mereka selalu harmonis meski belum dikaruniai keturunan. Hubungan mereka mulai goyah saat Na Jung Sun menerima sebuah pesan misterius tentang perselingkuhan suaminya dari sumber anonim. Na Jeong-seon mulai mencurigai suami danr ekan-rekannya berselingkuh. Dalam pencariannya untuk menemukan kebenaran, Na Jeong-seon akhirnya menemukan satu per satu rahasia yang disembunyikan rekan-rekannya.


The World of the Married

The World of the Married di rilis pada tanggal 27 maret hingga 16 mei 2020. drama ini di bintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Drama yang bercerit a soal perselingkuhan dan masalah rumah tangga ini mampu menarik banyak perhatian penonton dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Drama ini menceritakan Jin Sun Woo, seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh dan dikaruniai seorang putra. Keluarga ini tampak sempurna, memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Tetapi ternyata, Lee Tae Oh ternyata selingkuh dengan wanita lain. Ji Sun Woo pun berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kebenaran dan membalas dendam pada suaminya. Nah itu tadi liputan tentang 5 drama korea tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. 

TAG