SANGAT TIDAK WAJAR!! Mereka Melakukan Hal Ini Ditempat Yang Tidak Biasa. Pangkas Rambut Ekstrim

Mencukur rambut merupakan kegiatan biasa yang dilakukan secara rutin oleh pria dan wanita untuk membuat penampilan mereka terlihat menawan kembali. Bosan dengan memotong rambut di tempat biasa, seorang tukang cukur rambut memutuskan untuk mencari tantangan yang lebih besar dan memotong rambut di tempat-tempat tak biasa. Dan yuk deh langsung aja kita bahas tempat pangkas rambut yang tidak biasa.

Bawah laut 1

Kegiatan ini di lakukan oleh mahasiswa di perairan tanjung Bira kabupaten Bulukumba guys. Tujuan kegiatan ini adalah ajang kampanye kelestarian terumbu karang. Nah selain itu mereka juga melakukan kegiatan unik seperti ini. Yak, mereka memotong rambut di bawah laut guys. Waduhh emang bisa rapi ya? Haha


Bawah laut 2

Jika kamu sedang di dalam air tentunya rambut akan sangat susah di atur ya. Pasti rambut akan bergerak mengikuti arus air. Nah coba deh liat aksi mencukur rambut di dalam air yang dilakukan oleh loannis markridis di pulau samos pada Agustus 2016 ini. Meskipun rambut bergerak kesana kemari, tetapi sepertinya loannis markridis tidak kesulitan guys. 


Tebing

Jangan mengaku suka hal ekstrem kalau belum mencoba melakukan aksi ini. Awalnya kedua orang ini akan menuruni tebing dengan bantuan alat pengaman di Adelaide, Australia. Saat sudah berada di tengah proses ini pun di mulai. Waduh ide nya gila banget ya.


Terjun payung

Berikutnya tukang cukur ekstrim di Russia yaitu denis yushin. Ia mencukur kepala dan jenggot temannya menggunakan terjun payung dengan ketinggian 250 meter. Wah. Hebat banget ya bisa santai seperti ini 


bungee jumping

Guys mau lihat orang pangkas rambut saat bungee jumping. Ini dia. Yak dia adalah Denis yushin lagi guys. Wah bahaya juga ya. Nah itu tadi liputan tentang Tempat pangkas rambut yang tak biasa.

TAG