JANGAN DI SKIP!! GAK BAKAL NYESAL NONTON VIDEO INI. Ada 5 Pertunjukan di udara yang spektakuler

Pertunjukan udara adalah hal yang spektakuler untuk di saksikan. Tak hanya melihat keahlian pilot dalam menerbangkan pesawat dengan formasi, tetapi ada juga pesta kembang api meriah, ataupun pertunjukan drone yang tak kalah heboh. Nah mau tau seperti apa pertunjukan di udara ini? dan kali ini kita kan membahas tentang 5 pertunjukan di udara yang spektakuler.

drone

Pertunjukan drone yang spektakuler di Shanghai ini untuk menandai awal tahun baru 2020, menurut laporan oleh BBC, situs berita lokal The Shanghaiist, dan pengguna media sosial. Tampilan ribuan drone yang terbang dalam formasi di atas kota diliput secara luas oleh media global. Dalam cuplikan siaran, hampir 2.000 drone terbang ke langit malam dan menerangi Sungai Huangpu di Shanghai untuk menyambut tahun baru, membentuk pola mulai dari Bumi hingga naga. Sekitar tengah malam, drone berkumpul untuk membentuk manusia yang sedang berlari. Wah bagus banget guys.



Pertunjukan pesawat 1

Selanjutnya RIAT 2018 RAF Red Arrows Royal Air Force merayakan seratus tahun (100RAF) dengan pertunjukan udara yang spektakuler. mereka menunjukan atraksi di udara dengan mengeluarkan asap berwarna warni guys. pertunjukan ini juga disaksikan oleh banyak orang. asap yang di bentuk di udara ini juga dibentuk dengan indah.  Wahh hebat banget ya.


Avalon Airshow

Guys mau lihat pertunjukan RAAF Hercules yang spektakuler? ini dia. wahh mantap. pertunjukan ini di adakan 2017 lalu. ni kita lihat ulang lagi ya guys.


Daytime Fireworks

guys sudah pernah lihat kembang api yang sangat cantik dan spektakuler melayang di udara pada siang hari belum? kalau belum, coba deh lihat ini. nah cantik banget kan guys. kembang api ini berasal dari china dan dipertunjukan tahun 2015 lalu. kembang api ini juga bisa membentuk seperti bunga loh gengs. Wah wah di Indonesia ada atau engga ya yang seperti ini? Hehe.


Pesta kembang api Italia

Nah berikutnya Pertunjukan Kembang Api lagi guys. Pertunjukan kembang api yang satu ini di lakukan pada Siang Hari selama perayaan San Trifone di Adelfia, Italia. Pertunjukan kembang api ini ditembak oleh F.lli di Candia da Sassano . Wow udaranya penuh dengan beragam warna warni yang sangat indah dan abstrak ya guys. Keren. Nah itu tadi liputan tentang 5 pertunjukan di udara yang spektakuler. 


TAG