HISTERIS!! MANTAN DATANG DIPERNIKAHAN, PENGANTIN PINGSAN. 5 KEJADIAN TAK TERDUGA SAAT PERNIKAHAN

Menikah menjadi salah satu hal yang diimpikan oleh banyak orang. Pada umumnya, acara pesta pernikahan akan bernuanasa sacral dan bahagia. Namun, enggak menutup kemungkinan, di sela-sela prosesi sakral tersebut terjadi momen-momen kocak yang tak diduga melibatkan mempelai, keluarga maupun tamu undangan yang datang. Nah Seperti apa kejadian tidak terduga ini?.

kali ini kita akan membahas tentang 5 kejadian tidak terduga saat di acara pernikahan.


Kedatangan mantan

Terlihat mempelai wanita ini awalnya bersikap tenang saat hendak berjalan ke lokasi resepsi. namun tak disangka saat ia menoleh kebelakang, ia melihat laki2 yang di duga adalah mantan kekasihnya. Dan kabarnya kedua orang ini sempat menjalin hubungan selama 4 tahun. keduanya terpaksa berpisah lantaran sang wanita dijodohkan oleh laki-laki lain.



Pingsan

Pernikahan Fitri & Elga di Dusun Paseban 7 Koto Tebo Jambi pada 2018 lalu awalnya berjalan lancar guys. beberapa menit kemudian inilah yang terjadi kepada mempelai wanita. Waduh. Mungkin pengantin wanitanya kelelahan sampai pingsan ya. Akhirnya mempelai wanita di angkat untuk masuk kedalam rumah. 



Insiden foto bersama

Dan inilah momen foto bersama pengantin di pelaminan. Ya ampun kasihannya. Untungnya mereka tidak apa-apa walaupun panggung roboh dan dekor pelaminan hampir ambruk.



Akibat angin kencang

Video yang di unggah oleh channel DVS Soting ini adalah Pernikahan Yuliana Fitriani & Rusmanto di jl garuda 1 Unit 7 Rimbo bujang Tebo, jambi pada 2018 lalu. Dari awal bisa dilihat bila cuaca memang sedang mendung dan berangin. namun tak lama Dan kemudian, angin mulai kencang seperti ini. akibat dari angin kencang ini, sebagian tenda menjadi ambruk. 



Akibat kedatangan mantan

Pengantin wanita yang menggalar pernikahannya di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu 12 desember 2020 ini bernama Aulin. Pada acara tsb, Aulina tiba-tiba menangis ketika tahu mantan kekasihnya, Adrian Hidayat datang ke pernikahan. Tangisnya berubah menjadi teriakan histeris ketika mantannya itu naik ke atas pelaminan. Kok sampai begitu ya?. Beginilah penjelasan lestari. Ia juga membuat klarifikasi permintaan maaf. Bukan hanya lestari, sang mantan Dayat juga menyampaikannya permohonan maaf kepada keluarga mempelai laki-laki akibat insiden tersebut, ia menegaskan tidak berniat membuat kegaduhan di acara tersebut.



Nah itu tadi liputan tentang 5 kejadian tidak terduga saat di acara pernikahan. 


TAG