BUKAN KADO PERNIKAHAN BIASA, BEGITU DIBUKA ISINYA MENGEJUTKAN!

Memberi hadiah untuk pasangan yang baru saja menikah adalah hal umum yang sering kita lakukan. Biasanya para tamu undangan akan membawa kado untuk diberikan kepada kedua mempelai. Jika tak mau ribet, ada juga yang memberikan uang di dalam amplop. Namun bagi yang sudah menikah nih, pernah nggak kalian mendapat kado unik ataupun nyeleneh dari para tamu undangan? 


Buah buahan

Bila umumnya memberikan amplop uang atau kado yang berhubungan dengan rumah tangga, kali ini justru berbeda guys. Pasalnya, para pemuda ini justru memberi kado berupa hasil bumi di resepsi pernikahan temannya di Tangerang. momen ini dibagikan akun @terhasuttiktok di TikTok, pada Senin 11 Januari 2021 lalu. buah yang mereka bawa adalah nanas, pisang, rambutan, kelapa, terong, hingga singkong dibawa masuk ke pesta tersebut dengan cara ditenteng. beragam tanggapan kocak pun muncul dari netizen yang merasa terhibur.



Sembako

Kalau tamu kondangan yang ini unik banget guys. Uniknya, hadiah sembako yang mereka berikan terdiri dari rencengan kopi, mi instan, seplastik telur, beras hingga minyak goreng yang mereka tenteng tanpa dikemas dan langsung diberikan ke pelaminan untuk pasangan yang menikah pada 20 januari 2021 lalu.



Paket lengkap

Selanjutnya seorang pria yang sedang membuka kado pernikahannya pada juni 2020 lalu guys. isi nya ada gantungan baju, pisau, sabun, sutil dan ada satu yang nyeleneh ni guys. bukan hanya nyeleneh, tapi juga kelewat kreatif ni. 



Banyak bungkus

Nah kalau wanita yang satu ini semangat banget buka kado pernikahannya ni guys. namun yang bikin unik adalah saat ia membuka bungkus kado yang berlapis-lapis. dan ternyata ini dia isi kadonya. Isi kadonya ternyata bros jilbab guys.


Bungkus Kotak

Guys biasanya kado di bungkus dengan rapi dan sebagus mungkin ya. namun beda dengan seorang pria yang membawa kado menggunkan kardus yang diikat dengan tali berwarna putih di pernikahan temannya yang di unggah pada 10 januari 2021 lalu guys. Sesampai di pelaminan, si pria langsung memberikan kado kardus tersebut ke mempelai pria yang tengah bersanding dengan mempelai wanita di pelaminan. namun saat kaleng yang bentuknya seperti tempat kerupuk ini di buka, lihatlah surprise yang diberikan. 


Duit

Kalau uang biasa yang diberikan di dalam amplop sudah biasa ya. Namun kado yang di berikan tamu undangan ini super insiatif banget guys. Rekan kerjanya sengaja ni memberi kado berupa uang kertas yang di bungkus plastik kemudian di seal dengan hot sealer machine pada oktober 2019 lalu.


hadiah nyeleneh

Sebuah video viral di Tiktok pada 26 desember 2020 lalu  memperlihatkan sepasang pengantin yang mengenakan baju serba putih tengah berdiri di pelaminan sambil memegang sebuah kado yang akan di buka. Di sekitar mereka sejumlah teman turut melihat aksi pengantin buka kado ini. saat di buka inilah hadiahnya. Saat melihat isinya, pengantin wanita nampak tersipu malu melihat isi kadonya. hahaah ternyata isi kado tersebut yaitu g-string, tisu magic dan kondom yang dibingkai dalam sebuah figura berwarna hitam. 


Nah itu tadi liputan tentang 7 hadiah unik dan nyeleneh untuk kado pernikahan. 


TAG