5 KELAKUKAN ANEH DAN KONTOVERSIAL BULE DI INDONESIA

Bagi sebagian masyarakat di Indonesia, terkadang suka mengistimewakan Bule. Entah dari fisik mereka, atau kepintaran mereka, yang membuat kita terkagum-kagum sehingga terkadang mereka mendapatkan perlakuan istimewa/ over previliged, dan di anggap wah. Padahal, sebenarnya mereka juga manusia biasa. Di balik ketampanan dan kecantikannya, mereka juga bisa berbuat hal yang menjengkelkan dan bahkan sampai mengganggu ketertiban umum seperti para bule berikut ini. dan kali ini kita akan membahas tentang 6 kelakuan aneh kontroversial bule di indonesia. 


Insiden Monkey Forest

Video sepasang turis mancanegara yang melakukan adegan tidak pantas di Monkey Forest, Desa Padangtegal, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali menjadi viral di media sosial pada agustus 2019 lalu. Dalam video itu terlihat si turis wanita bercanda dengan pasangannya zdenek Slova. Zdenek menggunakan air suci yang mengucur dari pelinggih yang disucikan umat Hindu untuk membersihkan bagian pantat Sabina. Atas video yang menimbulkan kontra ini, pasangan turis itu akhirnya meminta maaf pada Minggu 11 Agustus 2019 lalu melalui akun @sabina_dolezalova_ifb. 



Akibat Mabuk

Video yang di unggah oleh akun youtube DBali69 Channel ini menunjukkan, seorang bule yang sedang mabuk berat. Lokasi yang di duga di La Vavela Seminyak ini, mendadak ramai akibat aksi mabuk tak terkendali si bule Si bule pun juga sudah beberapa kali di tenangkan tetapi ia tetap tidak terkontrol Untungnya setelah si bule sedikit tenang karena mungkin kelelahan, ia berhasil di evakuasi ke rumah sakit. 



Bersepeda melawan arus

Gowes memang menjadi tren di masa sekarang ini. Namun jika kalian gowes dijalan raya harus mematuhi peraturan lalu lintas ya guys. Jangan seperti bule yang bernama Lucas brunell ini. Ia memutuskan untuk bersepeda dengan melawan arus di kawasan Jakarta Utara. Netizen banyak yang geram karena menganggap ini bukanlah hal yang keren. Malah justru dapat membahayakan keselamatan si pengendara maupun orang lain . 

Akibat adegan berbahaya ini, Lucas brunell banyak menerima hujatan di video yang ia upload di channel youtubenya. Dan malah komen hujatan nya ada yg di like loh sama si bule ini. 



Kristen Gray

Bali kembali menjadi trending topic Indonesia. Kali ini, Pulau Dewata itu dibicarakan bukan karena indahnya tempat wisata, melainkan adanya bule yang mengajak orang asing atau untuk pindah ke Bali saat masih pandemi Covid-19. Gegernya kasus ini bermula usai perempuan berusia 28 tahun di balik akun Twitter @kritentootie yang mengaku berasal dari Amerika Serikat dan merupakan keturunan Afrika bercerita tentang kehidupan selama di Bali dan viral di media social twitter sejak 17 januari 2021 lalu. Ia memberikan informasi tentang bagaimana cara masuk ke wilayah Indonesia secara illegal pada masa pandemi. Hal itu ditulis Gray dalam cuitan di akun Twitternya yang viral. Ia diduga melanggar pasal 75 ayat 1 Undang-undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian. Karena diduga membahayakan keamanan dan ketertiban umum atau tidak menghormati atau tidak menaati peraturan perundang-undangan. Akibat dari masalah ini, Kanwil Kemenkumham Bali memutuskan mendeportasi Kristen Antoinette Gray dan pasangannya Saundra Michelle Alexander dari Indonesia. Keduanya dideportasi setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih delapan jam Pada Selasa 19 Januari 2021 di Kantor Imigrasi Denpasar, Bali. Perempuan ini mengaku tak bersalah dan memiliki visa yang masih berlaku untuk tinggal di Pulau Dewata. Akhirnya, Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, telah mendeportasi Kristen Gray ke negara asalnya, Amerika Serikat, pada Kamis 21 Januari 2021 pukul 04.00 WIB. 



Sunbathing

Sunbathing, atau berjemur di bawah sinar matahari adalah hal yang lumrah di lakukan bule saat di pantai Bali. Namun berbeda dengan bule yang satu ini. Video ini di bagikan oleh pemilik akun facebook @Bo Gerster di Gang Sorga, Legian, Kuta, Bali pada Selasa 30 Januari 2018, kedua wisatawan bule itu nampak berjemur di tengah jalan dengan posisi tertelungkup. 



Bersepeda Liar

Dan inilah yang terakhir, sekumpulan aksi gila bule dengan motor yang di duga motor sewaan.


Nah itu tadi liputan tentang 6 kelakuan aneh kontroversial bule di Indonesia. 

TAG