BIKIN HEBOH!! PENYANYI DANGDUT INI MEMBUAT KONTROVERSI

Inilah penyanyi dangdut kontroversial di Indonesia versi channel Terbaik.com

Pamela Safitri

Pada pertengahan 2017 silam, Pamela Safitri, personel "Duo Serigala" tersandung kasus yang kurang menyenangkan. Pada saat tampil di salah satu acara off air di Ternate, kosttum panggung Pamela Safitri secara tidak sengaja melorot. Karena insiden tersebut, Duo Serigala mendapat kecaman dari Pemerintah Daerah Ternate. Namun saat di undang ke acara hotman paris show beginilah penjelasan pamela. Hmm, semoga hal ini tidak terjadi lagi pada penyanyi manapun ya gaes. 


Wika salim 

Wika Febrina Putri, atau lebih dikenal dengan nama Wika Salim ini merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat "StarDut" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Sosok Wika Salim juga kerap menjadi perbincangan hangat karena beberapa kontroversi yang dibuatnya. Melalui postingan di akun Instagram @wikasalim, dia membagi-bagikan tips yang ia dapat dari temannya, tentang bagaimana cara supaya mendapat followers dan share yang banyak. Setelah mendapat banyak respon dari netijen, akhirnya Wika Salim membuat klarifikasi. Hmm gimana menurut kalian guys?


Vernita Syabilla

Penyanyi dangdut berikutnya ini berasal dari kota Bandung Jawa Barat. Pada tanggal 28 Juli 2020 lalu, Vernita Syabilla ditangkap atas tuduhan prostitusi online. Penangkapan ini mengacu kepada penggerebekan Vernita bersama seorang pengusaha yang terjadi di kamar sebuah hotel di kawasan Bandar Lampung. Di awal penangkapannya, Vernita Syabilla menepis bahwa dirinya terlibat kasus asusila ini. Namun Dilansir dari Tribunseleb, pada akhirnya Ia tidak membantah jika dirinya saat itu tengah menerima job untuk melayani pria hidung belang. Job yang ditawarkan, disepakati bertarif sebesar Rp 20 juta untuk sekali kencan.


Xena Xenita 

Bagi pencinta musik dangdut, mungkin beberapa kali pernah mendengar nama Xena Xenita ya. Sosok penyanyi dangdut muda ini berasal dari Yogyakarta. penyanyi muda nan cantik ini pernah terjerat sebuah kasus hukum. Beberapa waktu lalu ia digerebek di sebuah kamar hotel bersama seorang pria di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Diduga yang menggerebek tersebut adalah istri sah dari pria yang bersama dengan Xena Xenita pada Januari 2019 lalu. Atas perbuatannya pada 18 september 2019 lalu, xena xenita di vonis 3 bulan penjara dalam putusan persidangan di pengadila negeri (PN) sukoharjo dengan pasal perzinahan.


Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek alias Hesty Aryatura adalah penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994. Di tahun 2014 ia melejit dengan lagu "Klepek Klepek". namun Hesty diringkus petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Bandar Lampung, Jumat 19 Februari 2016 lalu. Pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi. Dari hasil penyelidikan, tarif untuk mengencani Hesty Klepek-Klepek mencapai Rp 100 juta. Usai insiden di Lampung, Hesty kabarnya sempat 'menghilang' untuk menenangkan diri, hingga akhirnya muncul kembali dan melakukan sesi wawancara secara eksklusif dengan tim Liputan6.com beberapa waktu silam. Dengan berlinang air mata, Hesty mengungkapkan perasaannya dan membeberkan alasan bahwa ia datang ke Lampung murni untuk manggung. Nah itu tadi liputan tentang penyanyi dangdut kontroversial di Indonesia. Terimakasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.


TAG