MENIKAHI AYAH SENDIRI!! 7 Pernikahan sedarah yang tetap dilakukan

Seringkali cinta dianggap sebagai suatu hal yang dapat membutakan manusia. Banyak orang yang tanpa sadar rela melakukan apapun demi cinta dan pasangannya. Tidak terkecuali oleh beberapa pasangan ini. Padahal, mereka adalah saudara kandung yang mana incest menjadi hal yang dilarang, baik dari segi moral, agama, hingga hukum sekalipun, Meskipun begitu, nyatanya banyak dari mereka yang tetap bersikeras untuk hidup dan memadu cinta bersama. Bahkan ada juga yang hidup dengan menurunkan budaya incest tersebut kepada keturunan-keturunan berikutnya. Duh, serem kan? Daripada penasaran, langsung saja, ini dia 7 pernikahan sedarah yang tetap dilakukan meskipun sudah jelas ditentang oleh segala pihak!

Danielle Heaney & Nick Cameron 

Pasangan incest pertama adalah Danielly dan Nick. Mereka adalah adik-kakak satu ibu namun beda ayah. Nick dibesarkan di sebuah panti asuhan, sementara Danielle dibesarkan dan hidup bersama dengan ibu kandung mereka. Mereka berdua pun tanpa sengaja bertemu ketika Danielle berumur 20 tahun dan Nick berumur 26 tahun. Pertemuan tersebut nyatanya bukan hanya berujung pada ketertarikan semata, melainkan juga menumbuhkan benih-benih cinta. Mereka berdua pun berhubungan seksual 3 minggu kemudian. Padahal, kala itu Danielle telah memiliki suami. Untungnya, hubungan terlarang tersebut diketahui oleh ibu mereka dan dilaporkan ke pengadilan di Skotlandia sehingga terhitung sebagai tindak pidana. AKan tetapi, setelah percobaan hukuman selesai, nyatanya kedua kakak-beradik tersebut memutuskan untuk menikah namun berjanji untuk tidak berhubungan seksual. Meskipun demikian, tetap saja keduanya berencana untuk pindah ke Paris di mana pernikahan incest menjadi hal yang diperbolehkan. 


Dr. Bruce & Linda McMahan 

Pada bulan Juni tahun 2004 silam, muncul berita menggemparkan dari seorang jutawan young president, sekaligus CEO, Dr. Bruce McMahan yang memutuskan untuk menikahi putri kandungnya sendiri. Pernikahan tersebut diselenggarakan melalui rangkaian upacara rahasia. Diketahui bahwa putri kandungnya, Linda, telah diadopsi sejak lahir sehingga Bruce tidak tahu bahwa ia memiliki anak. Mereka pun tidak sengaja bertemu pada tahun 1990, tepatnya ketika Linda masih berumur 18 tahun. Pertemuan tersebut pun menjadi sumber dari hubungan seksual, tepatnya pada tahun 1998. Lebih lanjut, keduanya memutuskan untuk menikah secara diam-diam meskipun Linda telah memiliki seorang suami sah. Bruce sendiri ternyata sudah memiliki 4 istri. Untungnya, pernikahan tersebut terbongkar sehingga harus mengikuti proses peradilan yang cukup lama.


MacKenzie & John Phillips

Pasangan sedarah berikutnya datang dari aktor luar negeri, john Phillips. Namun, berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya yang mana diketahui oleh publik ketika keduanya masih bersama, hubungan terlarang ini justru terbongkar ketika John Phillips telah tiada. Putri John, MacKenzie mendadak mengaku bahwa dirinya sudah berhubungan seksual dengan sang ayah sejak ia berumur 17 tahun hingga menikah. Pengakuan tersebut ditulis pula di bukunya. Bahkan dikabarkan pula bahwa John sempat melamar MacKenzie dan mengajaknya ke pelaminan untuk meresmikan hubungan cinta mereka. Rencananya, pernikahan tersebut dilaksanakan di Meksiko secara diam-diam dengan turut merubah identitas. Selama menjalin hubungan terlarang itu, MacKenzie bahkan sempat hamil.  Namun, mengingat bahwa ia telah memiliki suami, MacKenzie justru bingung mengenai identitas anak yang sedang dikandungnya. Ia tidak yakin anak siapakah itu sehingga ia pun memutuskan untuk melakukan aborsi. Mendengar pengakuan mengejutkan itu setelah John meninggal, adik kandung John justru marah besar. IBu tiri MacKenzie bahkan menuduh Mackenzie telah berbohong. Duh, pokoknya rumit banget deh. Sampai bingung sendiri nih ngikutinnya. Jadi, siapa nih yang benar? 


Katie (Denise) & Steven Pladl 

Kasus incest berikutnya datang dari Amerika Serikat. Katie, yang yang lahir dengan nama Denise, adalah putri pertama dari pasangan muda Steven Pladl dan Alyssa. Steven saat itu berumur 20 tahun, sementara Alyssa hanya berumur 15 tahun. Namun, Steven tidak pernah menunjukkan kasih sayangnya kepada Denise, bahkan beberapa kali melakukan kekerasan. Alyssa yang tidak betah melihat hal tersebut akhirnya rela agar Denise diadopsi oleh orang lain. Proses adopsi itu terjadi ketika Denise berusia 8 bulan oleh pasangan Tony dan Kelly Fusco di Dover. Pasangan baik tersebut pun mengganti nama Denise menjadi Katie dan merawatnya dengan penuh  sayang. Tapi, ketika Katie berumur 18 tahun, ia diberitahu bahwa dirinya adalah anak angkat. Katie pun terdorong untuk mencari keluarga kandungnya dan saat itulah ia bertemu kembali dengn Steven. Katie pun tinggal bersama mereka. Sayangnya, hubungan Steven dan Alyssa justru sedang memburuk sehingga Steven sering sekali kabur dan tidur di lantai kamar tidur Katie. Tapi,  ternyata selama masa-masa itu, Katie dam Steven telah melakukan hubungan terlarang hingga Katie hamil. Katie dan Steven bahkan sempat menikah pada tahun 2018. Namun akhirnya Alyssa melaporkan hubungan tersebut ke pengadilan Dan mereka berdua terpaksa berpisah.  Sayangnya, Steven tidak terima sehingga ia pun menembak mati Katie, ayah angkatnya Tony Fusco, bayi Katie, hingga dirinya sendiri. Tragis ya, guys.


John & Jenny Deaves 

Pasangan sedarah berikutnya adalah John dan Jenny Deaves yang merupakan ayah serta anak kandung. Mereka bahkan telah melangsungkan pernikahan meskipun Australia tidak melegalkan hal tersebut. Awalnya mereka berdua tidak hidup sebagai ayah dan anak. Namun, setelah John bercerai, takdir mempertemukan mereka berdua. Sayangnya mereka menganggap bahwa takdir tersebut berarti mereka diperbolehkan saling jatuh cinta dan menikah. Jenny yang sudah memiliki pasangan pun rela meninggalkan kekasihnya dan memilih untuk hidup bersama John. Berkat pernikahan terlarang tersebut, John dan Jenny dikaruniai 2 orang anak. Sayangnya, seperti apa yang ditakutkan dari pernikahan sedarah, anak pertama mereka meninggal karena kelainan jantung. Mendengar hal tersebut, pihak pengadilan akhirnya menyelidiki kasus ini dan memutuskan Hon serta Jenny bersalah. Mereka berdua akhirnya mengakui kesalahan tersebut dan berjanji tidak akan pernah berhubungan seksual lagi dengan satu sama lain.


The colt family 

Nah, kalau yang satu ini bukan pasangan lagi nih, guys. Tapi, udah sekeluarga alias mereka saling berhubungan seksual satu sama lain dalam keluarga besar sendiri. Tinggal di Sydney, Australia, the colt family ternyata memilih untuk hidup di dalam sebuah karavan. Tapi, orang-orang sekitar merasa heran kenapa banyak sekali anak kecil berkeliaran di sana ketika jam sekolah. Padahal, Australia menganggap perilaku orang tua yang tidak menyekolahkan anaknya adalah perbuatan ilegal. Masyarakat pun melaporkan kejanggalan tersebut ke pihak berwajib. Setelah diselidiki, terungkaplah bahwa memang ada hubungan terlarang di sana. Bahkan, bukan hanya antara 2 orang, melakukan antara 40 orang! Jadi, keluarga besar tersebut tinggal bersama dan saling berhubungan satu sama lain. Ayah dengan anak, paman dengan keponakan, kakak dengan adik, hingga ibu dengan anak. Setelah tes DNA dilakukan, terungkap pula bahwa anak-anak kecil yang berkeliaran adalah keturunan dari keluarga yang sama. Duh, serem banget, ya… Hmm Gimana gaes menurut kalian tentang pernikahan sedarah? Atau jangan2 di daerah kalian juga pernah ada kejadian serupa?

TAG