TENTARA JUGA BISA LUCU!! 6 Momen konyol dan lucu TNI

Menjadi anggota TNI bukanlah hal yang mudah. Kehormatan dan keamanan negara berada di pundak mereka. Latihan militer membuat mereka menjadi sosok yang kuat. Namun setegas-tegasnya tentara, mereka tetap manusia juga. Kadang ada saja ulah konyol dan lucu di alami oleh para ksatria hebat ini. Mau tau apa saja kejadian konyol dan lucu nya?. yuk langsung saja kita bahas 7 momen konyol dan lucu TNI. 


Takut suntik 

Vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 dilakukan secara bertahap ke berbagai lapisan masyarakat. Termasuk deretan para aparat militer. Nah beredar video yang merekam tingkah seorang anggota TNI yang histeris dan heboh sebelum disuntik pada 10 maret 2021 lalu. Rupanya, bapak anggota TNI ini takut dengan jarum suntik. Ayo bapak kuat, pasti bisa! 


Pembacaan Sapta Marga

Inilah proses pembacaan sapta marga oleh anggota tentara. Mungkin bapaknya nervous guys, gak apa2 pak lanjut. Semangat nya patut di contoh nih guys.


Muka Tegang

Mau lihat seramnya latihan terjung payungnya tentara gaes? Cuss tonton. Rasa berdebar dan tegang cukup bisa di gambarkan dari expresi tentara yang paling di depan ya gaes. Nah untungnya proses terjun payungnya berjalan dengan lancar. 


Akibat mortir

Video singkat yang diunggah akun resmi TNI Angkatan Udara @_TNIAU ini, memperlihatkan bagaimana paniknya sejumlah prajurit saat hendak menembakkan mortir. yaah gimana gak panik orang jatuh di depan muka sendiri. Auto ngibrit lah semua. 


Takut ketinggia

Anggota TNI dituntut mempunyai keberanian dan mempunyai tekad yang kuat. Nah, bagaimana jika seorang prajurit TNI mempunyai rasa takut terhadap ketinggian?. Dalam sebuah sesi latihan yang dilakukan TNI pada 2018 lalu, beberapa prajurit yang terlibat diharuskan melakukan rappelling  yaitu terjun dari ketinggian dengan menggunakan tali. Pada saat akan turun, beginilah prosesnya. Semangat pak latihan rappellingnya nya, kuatkan mental pasti bisa! kalau mimin mah dah pingsan duluan mungkin hahay


Takut divaksin

Nah berikutnya ada lagi anggota TNI yang akan di suntik vaksin gengs. Belum jelas alamatnya dimana, namun video ini di unggah pada maret 2021 lalu. Coba lihat yah. Ayo pak gak apa2, tuh di temani para anggota lainnya. Hmm mungkin bapak TNI nya phobia jarum kali ya hehe, nanti di coba lagi ya pak. Nah itu tadi liputan tentang momen lucu para prajurit tentara. Terlepas dari itu, kita semua pasti setuju kalau TNI adalah pahlawan negara pemberani yang siap melindungi rakyat Indonesia. Bravo bapak TNI! 



TAG