Artis ini memiliki anak di luar pernikahan??

Berita hubungan asmara selebriti selalu di nantikan oleh masyarakat. Termasuk juga, skandal percintaan para artis yang seringkali membuat heboh dunia entertainment Indonesia. Contohnya, seperti para artis berikut ini gaes, yang diduga memiliki anak di luar pernikahan mereka loh. Hmmm Siapa aja ya mereka dan bagaimana skandalnya? 

Denny Sumargo

Guys masih ingat dengan kasus aktor sekaligus pemain basket Denny Sumargo dengan DJ Verny Hasan pada 2013 silam? Ya Denny Sumargo pernah menerima tuduhan menghamili DJ Verny dan di anggap tidak mau bertanggung jawab. (live) Enam tahun berjalan setelah skandal tersebut, tepatnya di tahun 2019, Denny, DJ Verny, dan anaknya menjalani tes DNA. Dan hasilnya membuktikan bahwa sang anak bukanlah anak biologis dari Denny Sumargo. Oleh karena itu, kemuddian DJ Verny melakukan klarifikasi dan memohon maaf atas tuduhan yang telah di berikan kepada Denny (live)


Mario Teguh

Berikutnya ada motivator kondang Indonesia Mario Teguh. Di pernikahannya yang pertama bersama Aryani Seonarto, mario teguh memiliki anak. Anak tersebut bernama Ario Kiswinar Teguh yang lahir di Jakarta, 29 April 1986. Sayangnya, pernikahan mario dan aryani tidak berlangsung selamanya. Muncul lah konflik rumah tangga dan kabarnya sang mantan istri beberapa kali mengatakan bahwa Ario bukanlah anak kandung Mario Teguh. Akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Mario pun awalnya juga membantah bahwa Ario adalah anaknya (live) Akhirnya, pada tanggal 8 November 2016 lalu, Ario menjalani tes DNA. Dan hasil tes tersebut menunjukkan bahwa Ario Kiswinar adalah memang anak biologis hasil pernikahan Mario Teguh dan Aryani (artikel/gambar). Kebenaran pun akhirnya terungkap. 


Anji

Berikutnya ada mantan vokalis band Drive dan youtuber Anji. Pada tahun 2010 lalu, Anji di kabarkan memiliki anak dengan Sheila Marcia diluar pernikahan. Padahal saat itu, Anji dikenal masyarakat sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Rini Idol. Ternyata, menurut klarifikasi dari Anji, dirinya sebenernya sudah putus dengan Rini. Kemudian sempat menjalin hubungan asmara dengan Sheila MArcia. Dan dari hubungan tersebut akhirnya, Sheila Marcia pun hamil. Meski sempat terjadi perseteruan, Sheila Marcia dan Anji Manji akhirnya memilih untuk tidak meresmikan hubungan mereka ke pelaminan. Namun hingga saat ini mereka membagi peran masing2 dalam mengasuh anak mereka yakni, leticia charlotte agraciana joseph.


Taufik Hidayat

Guys, masih ingat kasus Taufik Hidayat tahun 2006 silam? Taufik yang pada saat itu baru saja melaksanakan acara tunangan dengan Ami Gumelar diterpa isu telah memiliki anak. Seorang wanita bernama Yatmayeni Faninda atau Fanny, awalnya  mengaku berkenalan dengan Taufik di sebuah kafe di Jakarta. Kemudian perkenalan mereka berlanjut hingga sampai akhirnya Fanny hamil. Pada saat berita tersebut di sampaikan, usia anak dari hasil hubungan Fanny dan Taufik sudah menginjak 5 tahun.  Namun, beredar juga kabar bahwa ada beberapa data yang tidak sesuai dengan yang fanny ungkapkan. Seperti, status pekerjaan, identitas fanny dan alamat di surat somasi. Dan karena tak kunjung menemukan titik terang pada kasusnya, fanny akhirnya karena Keputusan mundur dari perseteruannya dengan Taufik Hidayat. Secara lisan, ia pun akhirnya menyatakan permintaan maafnya pada Taufik dan keluarganya. 


Rezky Aditya

Baru2 ini, Rezky Aditya menerima tudingan dari perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak hasil hubungan dengan Rezky. Rezky diklaim telah memiliki anak di luar nikah sejak beberapa tahun lalu. Dan diduga usia anak tersebut sudah menginjak 8 tahun. Pengacara W, Ferry Aswan, sebelumnya mengatakan bahwa kliennya berniat menggugat Rezky Aditya ke pengadilan. Gugatan nya adalah berkaitan dengan pengakuan anak, nafkah, hingga perbuatan melawan hukum. (live)  Kabarnya, W mengklaim telah berhubungan badan dengan Rezky Aditya pada tahun 2012 lalu. Ia pun melahirkan sang anak pada tahun 2013. Rencananya, W akan melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama. Ia juga sudah melayangkan somasi kepada Rezky Aditya, namun sampai saat ini belum juga mendapatkan jawaban. Hmm, semoga kebenaran nya bisa terungkap dan ada titik terang ya guys. Guys ingat kita sebagai manusia biasa tidak boleh gampang menjudge kehidupan seseorang ya. Lebih baik kita doakan supaya mereka bisa melewati permasalahan hidup dan menjadi pribadi yang lebih baik. 


TAG