VIDEO TERAKHIR WISUDA INI BIKIN SPEECHLESS!

Wisuda adalah acara yang di nanti2 oleh para mahasiswa setelah mereka berjuang menyelesaikan tugas akhir dan jenjang pendidikan mereka. Eits, tapi jangan salah, ada loh tingkah orang2 yang nyeleneh2 pada saat acara wisuda sedang berlangsung. Entah itu karena emang lagi ketiban apes, atau malah ada yang sengaja berulah. Mulai yang bikin malu diri sendiri, sampe bikin acara wisudanya jadi kacau balau. Waduuh. cus deh langsung aja kita tonton 5 momen nyeleneh di acara wisuda. 

Wisuda abal-abal

Gaes, Pernah nggak kalian ngebayangin ada kampus yang mahasiswa nya nggak ada pertemuan kuliah tapi tiba2 ngadain wisuda? Hmmm Yayasan bernama Yayasan Aldiana Nusantara di Tangerang Selatan Banten ini, nekat menyelenggarakan wisuda abal2 yang diikuti oleh 1300 orang mahasiswanya. Padahal kabarnya, acara wisuda nya tidak mengantongi  izin dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) dan pangkalan data pendidikan tinggi.  Syaratnya untuk bisa ikut wisuda apa sih guys?  Para mahasiswa nya hanya di haruskan membayar biaya wisuda sebesar Rp 15 jt. dan Setelah di lakukan penggrebekan pada saat acara wisuda tanggal, 19 september 2015 lalu, akhirnya yayasan di berikan peringatan. Naah kena prank dah para deretan mahasiswanya. Tapi tenang gaes, duitnya di balikin dan ijazahnya gak jadi di kasih yaa. hahay


Ngeprank Kepsek

Yuk pindah ke luar negeri! Buat kalian yang pengen bikin acara wisudanya berkesan, coba deh bikin prank begini ke ke kepala sekolah kalean di SMA. Hmm dah lulus mah bebaass..


Wisuda Ricuh

Balik ke Indonesia, Wisuda 75 mahasiswa di salah satu kampus di Kabupaten Batu bara Sumatera Utara ini dilanda kericuhan guys.  Penyebabnya kampus ini masih sedang menjalani sanksi dari pihak Kementrian Riset, Teknologi, dan pendidikan Tinggi terkait legalitas penyelenggaraan wisuda angkatan 13. Akan tetapi  pihak kampus, malah nekat untuk tetap menyelenggarakan wisuda. Akhirnya para orang tua mahasiswa tidak terima. dan Saking ricuhnya, penyelenggara wisudanya ikutan kabur gaes.  Hmm tauk deh kalo dah begini. 


Wisuda bergoyang

Waah ada yang aseek neeh. Wisuda ke 33 Universitas Bojonegoro ini diramaikan dengan penampilan dangdut para mahasiswanya. Nah di video yang di unggah tanggal 14 November 2020 di channel Universitas Bojonegoro ini juga menunjukkan bapak dan ibu dekan yang asyik ikutan bergoyang hahay. Satu persatu wisudawan  pun mulai maju dan ikut bergoyang di atas panggung, asyeeek.


Bikin kacau wisuda

Next beralih ke acara wisuda RBV High School di California Amerika Serikat ya gengs. Mau tau kayak apa keseruan nya? Cus tonton. Ayo coba berani nggak bor kalian kayak gitu? Bisa2 di sita balik ijazah kelen. Nah coba ceritain pengalaman tak terlupakan yang pernah kalian lihat saat acara wisuda gengs? Atau barangkali kalian juga pernah ngalamin hal yang memalukan saat acara sedang berlangsung? tulis di kolom komentar yah. 



TAG