SUMPAH CANTIK-CANTIK BANGET, BIKIN BETAH NONTON!! 7 ATLET PALING CANTIK DUNIA

Dunia olahraga gak cuma diisi dengan atlet-atlet putra aja ya, guys! Mungkin kalian juga termasuk nih pecinta olahraga yang gak milih-milih mau nonton pertandingan putra atau putri dari cabang olahraga manapun. Selain seru, ternyata atletnya sendiri juga pasti menjadi pusat perhatian, kan. Apalagi atlet-atlet putri dengan wajah yang cantik ini nih. Gak cuma kuat dan kompetitif tapi justru paket lengkap ya. Selamat datang di channelterbaik.com dan Yuk simak dulu 7 atlet dunia yang paling menarik perhatian dengan kecantikannya!

Kim Yuna 


Kim Yuna adalah atlet skating asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 5 September 1990. Paras cantiknya ini menjadi terkenal karena gak kalah dari artis-artis Korea, lho! Bukan cuma cantik. Kim Yuna juga merupakan salah satu figur skater terbaik andalan Korea Selatan karena tidak pernah mengakhiri pertandingan dengan peringkat di bawah 3 besar. Gak hanya itu, Kim Yuna juga berhasil meraih medali emas pada Winter Olympics di Vancouver, Kanada tahun 2010. Sejak saat itu, namanya gak hanya terkenal di Korea, tapi juga di seluruh dunia. Melihat prestasinya saat ini, nyatanya Kim Yuna memang sudah terjun di dunia skating sejak masih berusia 6 tahun dan saat itu juga pelatihnya menyarankan Kim Yuna untuk fokus menjadi skater profesional. Rekor pertama yang berhasil diraihnya adalah saat Yuna berusia 11 tahun dimana dia berhasil menjadi skater termuda yang dapat melakukan teknik lompatan tinggi. Tapi, kalian harus tau nih, guys kalau atlet berbakat ini akhirnya memutuskan pensiun pada tahun 2014 setelah membawa pulang medali perak dari Sochi Olympics. Selain karena cedera kaki yang sudah lama dideritanya, Yuna juga merasa cukup tertekan dengan menekuni bidang yang sama sejak dia kecil. Walaupun sudah pensiun, Yuna tetap muncul di dunia olahraga dengan menjadi Grand Ambassador di Olympics in Pyeongchang. Apapun pilihannya, semoga selalu sukses ya!


 

Tatyana Demyanova 


Atlet voli kelahiran tahun 2000 ini memang terkenal karena fisiknya yang luar biasa guys. Tatyana memang sudah berprestasi sejak pertama bergabung di tim nasional negaranya yaitu Kazakhstan. Dengan tubuh tingginya yang mencapai 180 cm, Tatyana cukup sering berhasil mencuri poin dari tim lawan dan membantu timnya meraih kemenangan. Nah, fakta uniknya guys ternyata Tatyana gak cuma aktif menjadi atlet, tapi juga aktif sebagai blogger. Tatyana bukan hanya diakui di negaranya, tapi seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan, followers Instagramnya sudah lama loh mencapai ratusan ribu. Tatyana juga gak cuma membagikan aktivitasnya selama menjadi atlet voli, tapi juga ketika mencoba cabang olahraga lain seperti tinju. Bahkan, Tatyana mengaku kalau dirinya sangat mengidolakan salah satu mantan petinju dunia kelas ringan yaitu Floyd Mayweather Jr. 



Sabina Altynbekova 


Atlet yang satu ini juga berasal dari Kazakhstan dan kalian mungkin udah gak asing lagi nih guys. Yap, Sabina Altynbekova juga sempat viral di media sosial Indonesia karena parasnya yang sangat cantik sebagai atlet voli tim nasional Kazakhstan. Atlet kelahiran 5 November 1996 ini memang sudah aktif di cabang olahraga voli sejak masih kecil. Gak heran ya saat dewasa jadi andalan di ajang-ajang internasional. Menariknya lagi, Sabina juga pintar bahasa asing, lho! Sabina telah menguasai 3 bahasa asing yaitu Kazakhstan, Inggris, dan Rusia. Sebenarnya, dengan paras cantiknya dan kepopulerannya saat ini, Sabina sudah berkali-kali mendapat tawaran untuk menjadi model. Tapi, sejauh ini Sabina masih lebih mencintai cabang olahraganya yaitu voli. Bahkan, Sabina pernah mengatakan di salah satu wawancara eksklusifnya kalau dia ingin mencoba berkarir di Indonesia, lho! Wah, gimana nih guys? Kalian setuju gak kalau atlet secantik Sabina berkarir di Indonesia?



Mckayla Maroney


Mckayla adalah atlet senam artistik kelahiran 9 Desember tahun 1995. Mckayla tergabung dalam tim nasional Amerika Serikat dan sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan internasional yang bergengsi loh guys! Salah satunya adalah ketika Mckayla terpilih menjadi Tim Senam Putri Amerika Serikat untuk Olimpiade London pada tahun 2012, dia berhasil membawa pulang medali emas dari nomor beregu. Gak hanya itu guys, Mckayla juga meraih medali perak untuk kategori individu di ajang yang sama. Nah, sebelum Mckayla menjadi tim nasional, nyatanya dia juga sudah memiliki prestasi yang gemilang loh, contohnya gelar juara dunia pada tahun 2011 di nomor beregu dan perorangan. Selama Mckayla aktif menjadi atlet, dia juga sangat menarik perhatian karena wajahnya yang super duper cantik. Pengikutnya di instagram juga sudah jutaan loh! Sayangnya, tahun 2016 Mckayla memutuskan untuk pensiun dari dunia senam artistik karena cedera. 



Darya Klishina 


Klishina adalah salah satu atlet asal Rusia yang menarik perhatian publik karena parasnya yang sangat cantik dengan wajah khas Eropa Timur dan rambut pirang nih guys! Darya yang merupakan atlet kelahiran tahun 1991 ini ternyata memang memiliki darah atlet dari sang ayah. Menariknya, atlet cantik ini awalnya menekuni cabang olahraga voli saat berusia 8 tahun karena tinggi tubuhnya yang mencapai lebih dari 180 cm ini memang dinilai cocok untuk menjadi  atlet voli. Nah, 5 tahun kemudian baru Darya terjun ke dunia atletik, khususnya lompat jauh. Sejak itu pun, Darya sudah menjadi atlet junior yang berprestasi dengan terbukti berhasil menjadi juara di ajang Kejuaraan Dunia Atletik Junior dan Kejuaraan Eropa Olimpiade Junior tahun 2007. Ditambah lagi nih, pada tahun 2010, Darya juga berhasil mencatat rekor dunia untuk lompat sejauh 7,3 meter. Jadi, jangan kaget ya kalau 7 tahun setelahnya Darya memenangkan medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik.



Dellie Threesyadinda 


Kalian inget gak nih sama sosok Dellie Threesyadinda? Yap, ini dia salah satu atlet panahan kebanggaan Indonesia alias tanah air kita sendiri, guys! Dellie yang merupakan pemanah kelahiran 12 Mei 1990 ini sudah memulai karir profesionalnya di bidang panahan sejak tahun 2007. Gak heran ya kalau sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Dellie diantaranya medali perunggu Archery World Cup Turki 20016, medali perak Archery World Cup 2007, dan medali perak SEA Games 2007 serta SEA Games 2013. Tapi jangan salah ya guys, Dellie juga sering nih mendapatkan medali emas, contohnya medali emas dari ajang PON 2012, Asian Grand Prix 2013 di Bangkok, dan Archery World Cup Antalya 2016. Nah, sejak Dellie muncul sebagai anggota tim nasional Indonesia untuk SEA Games, namanya ini mulai lebih dikenal oleh masyarakat khususnya karena wajahnya yang cantik nih guys. Dellie sendiri sering banget loh posting foto-foto cantiknya saat sedang mengikuti perlombaan atau saat sedang travelling. Tapi, sama seperti atlet sebelumnya nih, Dellie sudah memutuskan untuk pensiun pada tahun 2018 dengan alasan ingin menemukan kehidupannya yang lain. Yah dimanapun itu, kita doakan Dellie selalu mendapat yang terbaik ya!



Gronya Somerville 


Gronya Somerville adalah atlet asal Australia di cabang olahraga bulutangkis nih guys! Gronya bermain di nomor ganda putri dan ganda campuran untuk ajang-ajang berkelas dunia mewakili negaranya, Australia. Selain karena prestasinya, nama Gronya mulai dikenal memang karena kecantikannya yang digadang-gadang seperti pemain film. Menariknya, Gronya tertarik untuk berkecimpung di dunia olahraga bulutangkis karena melihat pemain bulutangkis Indonesia, Aji Basuki Sindoro yang saat itu berkesempatan untuk bermain dengan calon atlet bulutangkis tim junior Australia. Gronya melihat permainan Aji Basuki yang sangat keren dan membuatnya terinspirasi. Wah, ternyata berpengaruh sama Gronya menjadi tim nasional Australia ya! Nah itu dia guys 7 atlet tercantik di dunia yang setara dengan model sampai pemain film. Eits, tapi gak cuma menang cantiknya aja ya, mereka semua adalah atlet tim nasional untuk negaranya masing-masing dan bahkan sudah meraih banyak prestasi internasional. Paket lengkap banget ya.


TAG