Momen memalukan saat ospek

Hai guys, setiap kampus atau pun sekolah pasti memiliki agenda Orientasi Mahasiswa Baru atau ospek. Tiap tahun juga kita selalu di ramaikan dengan isu-isu ospek atau MOS yang menyimpang atau nggak benar, bahkan ada yang memalukan. Nah kali ini akan kita rangkum momen2 tersebut. Welcome to listicle point dan kali ini kita akan membahas tentang momen memalukan saat ospek.

Jalan di tangga

terlihat beberapa mahasiswa baru di Universitas Khairun, Ternate, Maluku Utara mengenakan jas almamater berwarna kuning yang menaiki anak tangga dengan cara jalan jongkok dan membawakan tas para seniornya. Bukan hanya itu, mereka juga diminta bergantian meminum air putih yang sudah di minum kemudian di keluarkan lagi. 


Joget

Berikut ini siswa ospek yang di suruh joget oleh senior nya guys . Ia joget sambil di rekam oleh senior, dan mengikuti apa yang di suruh oleh senior.


Gak hafal pancasila

Berbeda dengan ospek kampus, inilah video yang berjudul TNI menghukum siswa yang tidak hafal Pancasila. Namun, Berulang kali ia mencoba membacakan tetap saja salah guys. Ayo dong bang, harus hafal Pancasila dong.


Muka di coret

Dalam situasi pandemi, ospek mau tak mau digelar online. Kini media sosial kembali di hebohkan dengan kemunculan video baru seorang maba Fakultas Teknik Universitas Bengkulu (UNIB)  yang mencoret-coret wajahnya dan dimaki-maki oleh seniornya. Video tersebut membuat banyak warganet yang geram.


Di bentak

Sejumlah akademik kini banyak di lakukan secara online, salah satu nya ospek. Namun baru baru ini Viral di media sosial video yang memperlihatkan kegiatan ospek daring mahasiswa baru universitas negeri Surabaya (unesa). Mahasiswa ini di bentak karena tidak memakai tali pinggang. Pihak kampus menyayangkan kejadian ini dan mengakui adanya kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Nah itu tadi liputan tentang Momen memalukan saat ospek. 


TAG