SEDIH! BATAL NIKAH KARENA ALASAN KONYOL!

Ini dia 5 pernikahan yang batal karena alasan super konyol!

Lebih Memilih Game Online 

Bukan rahasia umum lagi kalau para pria adalah pecinta game online ya guys. Tapi, tahukah kamu kalau ada seorang pria yang bahkan rela membatalkan pernikahannya karena game online? Peristiwa ini dialami oleh wanita asal Filipina yang telah siap menikah dan sedang menunggu pasangannya di gereja. Saat itu bahkan seluruh keluarga, tamu undangan, dan pendeta juga sudah berkumpul. Tapi, sang mempelai pria tidak kunjung kelihatan batang hidungnya setelah 3 jam lamanya. Usut punya usut, akhirnya diketahui bahwa pria tersebut lebih memilih pergi ke warnet untuk mengikuti turnamen game online yang berhadiah barang langka. Waduh, emang seberapa langka sih hadiahnya sampai rela membatalkan pernikahan? Kalau kamu pecinta game online lainnya, rela juga gak kayak gini?


Rumah Sang Pria yang Tidak Dilengkapi dengan Toilet

Ungkapan cinta lebih penting daripada uang memang sudah jadi rayuan maut para bucin ya guys, alias budak cinta. Tapi ternyata wanita ini berbeda lho. Wanita berusia 25 tahun asal India ini rela membatalkan pernikahannya dengan sang lelaki yang dikenalnya melalui situs pencarian jodoh. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena pria tersebut tidak memiliki toilet di rumahnya. Gawat juga, ya? Akibat peristiwa tersebut, pemerintah setempat pun membangun 10.000 toilet gratis untuk para warganya yang kurang mampu. Yah, setidaknya warga sekitar jadi punya rezeki nomplok tuh, hehe…


Wajah Mempelai Wanita Tidak Sesuai Harapan

Kata siapa cinta itu buta? Pria yang berasal dari China memilih untuk lari pada saat hari pernikahannya. Hal ini ia lakukan sebab wajah pengantin wanitanya dianggap tidak cukup cantik dan tidak sesuai dengan seleranya yang tinggi. Memang sih, pernikahan ini tidak didasari dengan cinta melainkan atas kehendak orang tua sang mempelai pria yang memutuskan untuk menjodohkan pria tersebut dengan wanita pilihan mereka. Cowok berusia 33 tahun itu pun langsung meminta maaf pada sang pengantin perempuan dan lari meninggalkan tempat pernikahan. Tak cukup sampai di situ, ia juga rela terjun ke sungai agar tidak dinikahkan dengan wanita tersebut. Untungnya polisi segera datang dan berhasil menyelamatkannya dari sungai. Ketika sudah sadar, barulah pria tersebut memberi kesaksian bahwa pernikahan itu dilakukan atas dasar paksaan dan bukan karena cinta. Wajah mempelai wanita yang kurang cantik pun dianggap sebagai citra buruk bagi dirinya kelak.


Kadal Kesayangan yang Mendadak Koma

Kamu pecinta binatang? Kebayang gak kalau hewan kesayangan mendadak sakit saat hari pernikahanmu? Sayangnya, hal ini benar-benar terjadi pada wanita di Inggris. Wanita tersebut telah siap melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya. Namun, tiba-tiba ia mendapat kabar bahwa kadal peliharaannya koma. Ia pun sontak membatalkan pernikahan tersebut. Uang yang tadinya disiapkan sebagai biaya melangsungkan resepsi pun digunakan untuk biaya pengobatan kadalnya. Wah, mengharukan ya? Semoga setelah kadalnya sembuh, pernikahan wanita itu bisa tetap dilaksanakan ya. 


Gagal Menjawab Soal Matematika

Alasan konyol lainnya di balik pernikahan yang batal adalah karena sang calon mempelai pria gagal menjawab benar sebuah soal matematika. Peristiwa ini terjadi tepat sebelum pembacaan ijab qobul. Mempelai wanita melontarkan pertanyaan matematika sederhana kepada calon suaminya, yaitu 15 ditambah 6. Namun, sang calon suami justru menjawab dengan 17, yang mana jawaban tersebut tidak tepat. Mempelai wanita beserta keluarganya pun marah karena merasa dibohongi oleh sang pria mengenai status pendidikannya. Meskipun keluarga pria sudah berusaha untuk membujuk keluarga wanita, pada akhirnya pernikahan pasangan asal India itu tetap dibatalkan. Sedih ya. 


Perempuan yang Ternyata Menyamar Sebagai Laki-Laki

Kisah batalnya pernikahan yang terakhir datang dari Indonesia, yakni antara gadis berinisial TE yang berusia 15 tahun dan NI yang berusia 25 tahun. Saat itu, NI datang melamar ke rumah TE. Namun, keluarga TE terheran-heran sebab mendengar suara NI yang seperti perempuan. Mereka pun membawa NI ke bidan untuk mengecek kondisinya. Bidan tersebut akhirnya mengkonfirmasi bahwa NI sebenarnya adalah perempuan. Sontak keluarga TE terkejut dan langsung membatalkan lamaran tersebut. Hmm gimana menurut kalian guys gagal nikah akibat alasan2 super absurd tadi? Atau barangkali ada yang punya pengalaman yang sama? 

TAG