MASYAALLAH!! MENAKUTKAN! LUMPUR INI MENYEMBUR PULUHAN METER DENGAN SENDIRINYA!!

Inilah 5 momen semburan alam yang mengejutkan 

Semburan Lumpur dan Air

Semburan lumpur setinggi belasan meter di desa gabusan, kecamatan jati, kabupaten blora, jawa tengah terjadi pada senin 22 april 2019 lalu Diduga semburan lumpur berasal dari pipa gas milik PT Pertamina Gas (Pertagas) akibat aktivitas pembersihan gas sebelum digunakan. Menurut Manager PR & CSR Pertagas masyarakat tidak perlu khawatir karena hal ini memang sengaja dilakukan. 


Semburan Pasir

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu 7 Mei 2016 lalu, terlihat para pekerja di sebuah gurun di Arab Saudi mencoba mengisi lubang dengan pasir dari truk penggali. Mereka membuang bahan lainnya ke dalam lubang yang kemudian menyemburkan pasir badai beberapa meter ke udara. Setelah beberapa detik, semburan pasir itu berhenti. Namun ketika kembali diisi dengan pasir, adegan serupa terjadi pun lagi. 


Semburan lumpur

Inilah video amatir saat semburan lumpur terjadi di objek wisata Kesongo, desa Gabusan, kecamatan Jati, Blora, Jawa Tengah pada kamis, 27 agustus 2020 lalu. Lumpur pekat menyembur kurang lebih setinggi 10 meter dari dalam tanah. Semburan lumpur disertai suara gemuruh dan letusan keras. Kurang lebih setengah jam semburan tersebut terjadi. Akibatnya, 19 kerbau yang berada di lokasi tertimbun lumpur. Terhitung sudah 3 kali semburan ini muncul dengan kekuatan yang lebih kecil. 


Semburan Air

Berikutnya pipa besar yang meledak di riyadh, arab saudi pada 2016 lalu guys. Bayangkan sebesar apa pipanya jika sampai menyeburkan air sebanyak ini gaes. 


Air

Selanjutnya ledakan pipa air di jamaika terjadi tepat di bawah mobil di sebuah persimpangan pada 2020 lalu. untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini ya guys. Nah itu tadi liputan tentang 5 momen semburan mengejutkan dan mengerikan yang pernah terajdi. 

TAG