AKSI BELA DIRINYA KEREN ABIS!!

Ini dia 5 aksi beladiri dalam ajang pencarian bakat yang akan buat kamu terpukau!

1. Aksi Beladiri dari India : America’s Got Talent 2017

Aksi beladiri memukau pertama datang dari 2 orang pria asal India yang unjuk bakat di ajang America’s Got Talent tahun 2017 lalu. Kedua pria tersebut memiliki tugas yang berbeda, yaitu satu orang merupakan pengayun pedang dan satu lagi menjadi target dengan menempelkan mentimun di sekujur tubuhnya, Ditambah lagi, atraksi ini dapat dipastikan bukan merupakan rekayasa sebab dilakukan  langsung di hadapan para juri dan terlihat beberapa luka lecet yang berdarah pada tubuh pria yang membalut tubuhnya dengan mentimun akibat gesekan pedang. Saking menyeramkannya, ketiga juri sampai menekan tombol merah, lho, untuk menghentikan pertunjukan tersebut. Tapi, Simon Cowel bersikeras menyaksikan hingga akhir bahkan turut memberikan apresiasi dengan tepuk tangan berdiri. 


2. Aksi Menakjubkan dari Penampil Olimpiade : America's Got Talent 2021

Aksi beladiri memukau yang kedua datang dari penampil olimpiade yang unjuk gigi dalam ajang pencarian bakat Amerika baru-baru ini, yakni tahun 2021.  Disebut sebagai World Taekwondo Demonstration Team, mereka berhasil meraih golden buzzer dan langsung melaju ke babak semifinal yang disiarkan secara langsung di Amerika.  Dibuka dengan aksi berkelahi secara bergerombol, kemudian dilanjutkan dengan berbagai atraksi, Uniknya lagi, penampilan tersebut ditutup dengan kalimat mutiara yang berpesan bahwa kedamaian lebih penting dibandingkan perkelahian. Keren, ya!


3. Aksi Bapak-Anak yang Keren Sekaligus Mengharukan : America's Got Talent 2021 

Masih dari ajang pencarian bakat yang sama pada tahun yang sama pula, penampilan beladiri memukau lainnya datang dari sepasang ayah dan anak laki-laki dari sekolah kungfu bernama Temple di London. Dengan bangga dan percaya diri, mereka berdua menampilkan atraksi kungfu. Salah satu atraksi bahkan menunjukkan sang anak yang diangkat oleh ayahnya dengan mengikatkan seutas tali pada leher anakya. Luar biasa ya


4. Pejuang Kungfu yang Pantang Menyerah - Spain’s Got Talent 2019

Berbeda dengan berbagai aksi sebelumnya yang berhasil didemonstrasikan dengan lancar, aksi kali ini justru beberapa kali mengalami kegagalan. Awalnya dibuka dengan mulus, yakni menunjukkan seni penggunaan senjata kungfu dan seni mematahkan besi dengan kepala.Namun, aksi ketiga yakni memecahkan balon di balik kaca dengan jarum harus diulang sebanyak 3x. Awalnya juri dan pria yang mendemonstrasikan aksi tersebut terlihat tegang. Namun, setelah mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri dan mengembalikan fokus, pria tersebut berhasil melancarkan aksinya dan membuat seluruh penonton beserta para juri bertepuk tangan meriah. Ternyata bukan hanya kekuatan dan kecepatan ya, tapi beladiri juga membutuhkan fokus dan ketenangan yang tinggi. Menginspirasi banget, deh! 


5. World Taekwondo Demonstration Team Kembali Lagi :  Italy's Got Talent 2020

Kamu mungkin bingung, tapi ternyata tim beladiri ini memang pernah tampil di ajang pencarian bakat lain, yakni di Italia. Dengan atraksi yang mirip, mereka tetap berhasil memukau para penonton dan juri yang ada di sana. Selain itu, tampaknya melayang di udara sambil menendang batu bata pada ketinggian 3x tinggi manusia merupakan kegemaran mereka ya, karena dilakukan dalam ajang ini juga. Mereka bahkan juga berhasil memperoleh golden buzzer. Keren banget, kan? Ternyata terbukti bahwa kesuksesan itu datang karena usaha, latihan, dan percobaan berkali-kali, ya. Gimana? Sekarang kamu percaya kan kalau berbagai aksi menakjubkan di film-film aksi bukan hanya tipuan belaka? 

TAG