SKILL OPERATOR EXCAVATOR YANG LUAR BIASA!!

Ini dia 6 Skil excavator luar biasa versi channel terbaik.com

1.Excavator Liebherr 

Video yang ditayangkan diacara tv swasta jerman yaitu wetten das menampilkan aksi excavator Liebherr yang akan naik kepuncak tiang baja. waduh bahaya banget nih. aksi ini terus berlanjut sampai excavator mencapai puncak tiang dan beginilah saat sampai di puncak. wah skill operatornya tidak diragukan lagi nih. hebat!.


2.Excavator Sany Sy75c 

nah selanjutnya skill hebat yang dilakukan oleh driver excavator Sany Sy75c di cina 2016 lalu. wah mantap. eits ga hanya itu guys, ada lagi nih. wow skill yang sangat luar biasa.


3.Menuruni bukit

Lihatlah bagaimana excavator ini menuruni bukit yang sangat curam. kemiringan bukitnya sangat Extreme guys. namun dengan skill yang luar biasa, drivernya mampu menurunkan excavator dengan baik.


4.Puncak tower

Ini adalah Tower pendingin pembangkit listrik tenaga nuklir di jerman yang sudah tidak digunakan lagi guys. pengancurannya tidak diizin menggunakan bahan peledak, sehingga tower ini harus dihancurkan secara bertahap mulai dari atas dengan menggunakan excavator yang di control menggunakan remote dari jarak jauh pada 9 Agustus 2019 lalu. excavator ini bekerja ditower yang memiliki ketinggian mencapai 600 kaki. wah gokil ga tuh.


5.Stunt  excavator

Berikutnya adalah video dari operator terampil yang melakukan beberapa langkah tarian dan aksi yang luar biasa dengan SANY Excavator di Excon 2019 di Bangalore International Exhibition Center BIEC. bisa begini juga loh gengs. wah luar biasa mantap.


6.Roda rantai

Nih skill yang gak kalah hebat guys. Excavator driver menunjukkan keterampilannya dalam situasi sulit saat roda rantainya lepas. keren. Nah gimana menurut kalian guys skill excavator ini?. hebat-hebat bukan?. kalau kalian suka skill yang mana nih? 

TAG