TANGKAPAN NELAYAN YANG TIDAK BIASA

 

Inilah momen nelayan dengan hasil tangkapan yang tak biasa.Chek it out!

1.Big Catch

Sekelompok nelayan Rusia sedang menjaring  ikan  dalam jumlah besar pada november 2016 lalu guys. Namun lihatlah hasil tangkapan mereka.


2.Nelayan Spanyol

Nelayan dan penyelam dari perusahaan Almadraba La Azohia di Spanyol ini sedang berusaha membebaskan lumba-lumba setelah terperangkap di salah satu jaring milik mereka. 


3.Nelayan Rusia

singa laut yang juga terjebak dalam jaring nelayan asal rusia ini cukup ganas guys. Akhirnya, para nelayan bergegas mengusir si singalaut agar turun dari kapal mereka.


4.Tangkapan Besar

Seekor hiu yang ukurannya cukup panjang dan terjerat didalam jaring nelayan guys. Para nelayan mencoba untuk mengeluarkan hiu ini dari jaring dan mengembalikannya ke laut.


5.Tangkapan Ganas

Video yang di unggah oleh akun youtube "ocean master - fishing" pada 14 April 2019 lalu, memperlihatkan para nelayan yang sedang membuka hasil tangkapan mereka. yap mereka tak sengaja menangkap seekor hiu banteng. Dan bukannya mengembalikan hiu ke laut, tapi hiu ini malah di geletakkan di pinggir kapal. Kabarnya di India juga ada pasar tempat penjualan daging hiu loh. Nah itu tadi liputan tentang momen nelayan dengan hasil tangkapan yang tak biasa.

TAG